Liga Spanyol: Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs Almeria

  • Share
Real-Madrid vs Almería
Real-Madrid vs Almería

NGONOO.com – Real Madrid kini tertinggal lima poin dari Barcelona yang telah bermain pada hari kemarin dan meriah kemenangan besar. Dini hari nanti Kamis 30 Aprli, El Real akan menghadapi lawan dari tim penghuni papan bawah Almeria.

Dalam menghadapi laga ini, El Real tidak bisa diperkuat oleh lima pemain intinya. Terhitung dari pemain belakang tengah dan depan. Ramos dan Carvajal terkena akumulasi, Modric cedera lutut, Benzema dan Bale juga mengalami cedera.

Walaupun banyaknya pemain inti cedera, Ancelotti masih punya kartu AS yang tengah onfire. Dia adalah Javier Hernandez ‘Chicharito’ yang tengah dalam keadaan siap tempur. Dalam empat laga terakhir, ia telah menciptakan empat gol plus satu gol yang membawa Real Madrid untuk tampil di semifinal Liga Champions.

Mungkin cederanya pemain inti El Real menjadi berkah tersendiri bagi Chicharito. Ia selalu ditempatkan bersama Ronaldo di lini depan. Dan kemungkinan itu akan kembali terjadi pada pertandingan nanti. Dan bisa saja pada pertandingan nanti pemain muda berbakat asal Norwegia, Martin Odegaard akan diturunkan.

Tim tamu baru saja meraih kemenangan dan keluar dari zona merah. Sama seperti tuan rumah, Almeria juga banyak ditinggalkan pemain inti yang cedera maupun akumulasi.

Dalam lima laga terakhir, Almeria belum pernah meraih kemenangan atas Real Madrid. Bahkan Almeria pernah dicukur 8-0 di Santiago Bernabeu pada tahun 2011 silam. Namun,

 

Berikut perkiraan susuan pemain Real Madrid vs Almeria

susunan pemain real madrid vs almeria
susunan pemain real madrid vs almeria

 

Gambar: Real-Madrid vs Almeria via insidespanishfootball

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.