Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid

  • Share
Real Madrid vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Atletico Madrid

NGONOO.com – Pukulan telak harus diterima oleh sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid menjelang leg kedua perempat final Liga Champions Kamis 23 Aprli dini hari WIB. El Real Kehilangan banyak pemain intinya akibat cedera maupun akibat akumulasi kartu.

Ancelotti tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera. Tercatat lima pemain inti harus absen dalam pertandingan kali ini. Dari lini belakang, tengah hingga lini depan. Marcelo terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu, Modric mengalami cedera akibat terkena benturan pada pertandingan terakhir di liga. Bale dan Benzema juga mengalami cedera.

Pelatih asal Italia tersebut kemungkinana akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan menduetkan Chicharito Hernandez bersama Ronaldo. Pemain asal Mexico itu menyumbang satu asisst di pertandingan terakhir Madrid akhir pekan kemarin.

 

Berikut perkiraan susunan pemain Real Madrid dan Atletico Madrid:

Perkiraan susunan pemain real dan atletico
Perkiraan susunan pemain real dan atletico

Sementara dari kubu tamu, Diego Simione kemungkinan akan menggunakan kembali jasa Mandzukic untuk menjadi penggedor di lini  depan. Di pertemuan pertama pekan lalu, Mandzukic menjadi incaran utama pemain bertahan Real. Akibatnya, ia mengalami cedera hingga pelipisnya sobak dan berdarah akibat berbenturan dengan Ramos.

Antoine Griezmann akan menjadi pendamping Mandzukic di lini depan. Sementara pemain ‘super sub’ Fernando Torres menyatakan siap untuk menghadapi lagi kali ini. Mantan pemain Chelsea terebut kemungkinan akan bermain dari bangku cadangan.

Simione masih akan mempercaya Oblak di bawah mistar gawang Atletico. Penjaga gawang pengganti Courtois ini menjadi pahlawan Atletico di leg pertama, serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Ronaldo dkk mampu dimentahkan dengan baik.

Ronaldo dan Bale dibuat frustasi olehnya. Mampuhkah Oblak tampil konsisten dalam pertandingan nanti? mengingat hanya Ronaldo dan Hernandez yang akan menjadi ujung tombak El Real.

 

Gambar: Real Madrid vs Atletico Madrid via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.