Lebih Tangguh Mana, Iker Casillas Atau David De Gea?

  • Share
casillas dan de gea
casillas dan de gea

NGONOO.com – Beberapa bulan terakhir, kedua kiper terbaik Spanyol ini selalu dibicarakan media. David De Gea yang memperlihatkan penampilan terbaiknya bersama United membuat klub raksasa Spanyol, tertarik untuk membawa pulang ke tanah Spanyol dengan resiko Iker Casillas tergeser.

Pemberitaan jika De Gea akan bergabung dengan El Real semakin marak setelah penjaga gawang nomor satu di Real Madrid Iker Casillas penampilannya kian menurun dimakan oleh usia. Pria berusia 33 tahun tersebut bahkan telah ‘diusir’ oleh manajemen Madrid dan dipersilahkan mencari klub baru di akhir musim nanti. Seperti yang dilansir liputan6 dari Mirror, pihak klub telah menyiapkan ganti rugi sebesar Rp 49 miliar untuk kapten Real Madrid tersebut.

Kiper kedua El Real, Keylor Navas belum bisa menarik perhatian Don Carlo selaku pelatih. Navas sejauh ini baru bermain 7 pertandingan bersama tim. Dengan menurunya penampilan Casillas dan Navas belum menjadi pilihan utama, pihak klub lebih baik membawa pulang David De Gea ke tanah Spanyol.

Sepanjang musim ini di Premier Leageu, Manchester United adalah tim ketiga yang paling sedikit kebobolan. Pencapaian tersebut, membuat banyak klub besar yang tertatik untuk meminang De Gea dan yang paling serius adalah Real Madrid.

Lalu, pantaskah David De Gea menggantikan Iker Casillas? lantas siapakah yang paling tangguh diantara kedua penjaga gawang ini. Yuk intip statistik kedua penjaga gawang ini.

statistik kedua penjaga gawang
statistik kedua penjaga gawang

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.