Jadwal Dan Prediksi Liga Inggris Pekan ke-31: Big Match Arsenal VS Liverpool!

  • Share
Liga Inggris
Liga Inggris

NGONOO.com – Setelah jeda Internasional berakhir, kini saatnya para pemain kembali ke klub masing-masing guna melanjutkan pertandingan sisa musim ini. Dari Liga Inggris, akan ada pertandingan seru akhir pekan ini. London Utara, Arsenal akan berhadapan dengan The Reds Liverpool di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Premier League pekan ke-30.

Pertandingan Liga Inggris tinggal menyisakan 8 laga lagi, dimana dalam delapan pekan tersebut adalah masa-masa genting bagi tim yang berada dipapan atas maupun papan bawah. Hingga pekan ke 30, Chelsea masih memimpin dengan merangkum 67 poin beda 6 poin dari posisi dua.

Chelsea vs Stoke City, akhir pekan ini, sang pimpinan klasemen akan berhadapan dengan lawan yang cukup mudah. Stoke City akan menjadi lawan Chelsea diakhir pekan nanti. Dari lima pertemuan terakhir, The Blues masih terlalu tangguh untuk The Potters dengan meraih 4 kemenangan dan satu kali menerima kekalahan. Pertandingan ini sendiri akan di gelar Stamford Bridge markas kebesarn Chelsea. Jika meraih kemenangan, peluang juara Liga akan semakin mulus.

Crystal Palace vs Manchester City, sang juara musim lalu The Citizen juga akan menghadapi lawan yang cukup mudah. Crystal Palace akan mencoba menghalangi langkah City untuk mendekati Chelsea di puncak klasemen. Dari lima pertemuan terakhir, anak asuh Pellegrini meraih semua kemenangan dan baru kebobolan satu kali.

Arsenal vs Liverpool, Inilah pertandingan yang paling ditunggu akhir pekan ini. Meriam London akan menghadapi The Reds Liverpool. Arsenal memiliki catatan bagus dalam enam pertandingan, anak asuh Arsene Wenger ini mampu melibas semua lawan-lawannya.

Sedangkan sang tamu, Liverpool baru menerima kekalahan dari sang rival abadinya Manchester United. Pertandingan yang digelar di Anfield, anak asuh Rodgers harus menahan malu kalah timnya kalah tipis 1-2 lewat dua gol dari Juan Mata.

Pertandingan ini akan sangat menentukan bagi tuan rumah. Arsenal bisa meraih posisi yang lebih baik dari posisi dua jika mampu meraih kemenangan. Posisi dua klasemen yang ditempati oleh City hanya berjarak 1 poin. Dimana jika City kalah, maka posisi dua akan beralih tangan ke London Utara.

 

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-31 selengkapnya:

 

jadwal liga inggris pekan 31
jadwal liga inggris pekan 31

 

 

Gambar: Logo Premier League via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.