Jika Dani Alves Pergi, Klub Inilah Yang Kemungkinan Ia Singgahi Musim Depan

  • Share
Dani Alves
Dani Alves

NGONOO.com – Dani Alves pemain yang berposisi sebagai bek kanan Barcelona sejak tahun 2008, mempunyai naluri menyerang, lincah dalam pergerakan dan bisa mencetak gol. Nasib Alves kini masih tanda tanya karena pihak klub belum memberikan kontrak baru. Sejatinya kontrak pemain berusia 31 tahun ini akan berakhir akhir musim ini.

Dengan nasibnya yang masih terkatung-katung, Dani Alves kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar. Berikut klubklub besar yang kemungkinan akan Alves Singgahi musim depan. Berikut daftarnya.

  • Paris Saint Germain
Paris Saint Germain
Paris Saint Germain

Klub yang akan menjadi lawan Barca dibabak 8 besar ini berpeluang mendapatkan jasa pemain asal Brasil. Pasalnya, permainan dan gaya bermain PSG sangat cocok dengan teknik dan kemampuan Alves. Sang pelatih Laurent Blanc memiliki kebiasaan untuk melakukan serangan dari sisi sayap, dimana pemain bek sayap selalu membantu serangan. Jadi, Alves sanget cocok dengan klub ini.

  • Manchester United
Manchester United
Manchester United

Klub besar yang musim ini mulai menunjukan perkembangan signifikan dipapan klasemen Liga Inggris akan menjadi tempat yang cocok dengan Dani Alves. Seperti kita tahu, Van Gaal lebih suka memasang bek sayap yang bisa berubah menjadi wenger, dengan formasi 3-4-3. Alves sudah dikatikan dengan tim ini sejak beberapa musim kebelakang, namun sang pemain memilih untuk bertahan. Namun, siapa tahu musim ini ia tergoda untuk bergabung dengan Setan Merah.

  • Liverpool
Liverpool
Liverpool

Tim Inggris lainnya yang berpeluang menjadi persinggahan Dani Alves musim depan adalah The Reds Liverpool. Selain memiliki sejarah yang kuat di Liga Inggris, sang pelatih Branden Rodgers memiliki ketertarikan terhadap taktik yang dimiliki Barcelona yang disebut tiki-taka.

  • Juventus
Juventus
Juventus

Klub terakhir yang berkemungkinan menjadi tempat persinggahan Alves musim depan adalah klub raksasa Italia, Juventus. Sang pelatih Massimiliano Allegri tertarik mendatangkan Dani Alves musim depan setelah Stephan Lichtsteiner penampilannya menurun musim ini.

 

Gambar: Dani Alves via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.