Cuplikan Gol Manchester United Vs Manchester City Babak Pertama

Derby Manchester
Derby Manchester

NGONOO.com – Derby Manchester dibabak pertama berjalan begitu sengit, tiga kartu kuning cupuk menggambarkan bagaimana panasnya laga ini. Kedua tim saling jual beli serangan yang membuahkan 3 gol dibabak pertama. Dua gol untuk tuan rumah dan satu gol untuk tim tamu.

Laga yang baru berjalan empat menit, tim tamu sudah mengancam lewat aksi Jesus Navas disisi kiri lini pertahanan United. Namun tendangan mendatar yang ia lesatkan masih mampu dimentahkan oleh De Gea. Akan tetapi, tiga menit berselang City mencetak gol. Adalah Aguero yang berhasil membobol gawang De Gea.

Tidak ingin terulang kembali kejadian dipertemuan pertama, United terus membongkar lini pertahanan City yang dikawal Kompany. Akhirnya gol penyama kedudukan lahir dimenit 14. Ashley Young berhasil memanfaatkan bola liar didepan gawang City. Skor berubah menjadi 1-1.

Derby Manchester
Derby Manchester

Menjelang memasuki setengah jam pertandinagn. United akhirnya mampu mengungguli City. Kali ini giliran gelandang jangkung asal Belgia Marouane Fellaini, tandukuan mantan pemain Everton ini tidak mampu dihalau dengan baik oleh Hart. Walaupun ditayangan ulang tubuh Marouan sedikit berada diposisi offside, wasit tetap mengesahkan gol tersebu. Skor 2-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

 

Berikut cuplikan gol dibabak pertama:

Gol Aguero

Gol Young

Gol Fellaini

Susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Jones, Blind, Carrick, Mata, Ander Herrera, Fellaini, Young, Rooney

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Jesus Navas, Toure, Fernandinho, Milner, Silva, Aguero

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *