Hasil Pertandingan Barcelona 2-0 Valencia, Suarez Cetak Gol Cepat!

  • Share
Barcelona vs valencia
Barcelona vs valencia

NGONOO.com – Barcelona akhirnya sukses meraih kemenangan yang sangat penting. Dua gol kemenangan di cetak oleh Luis Suarez dan Lionel Messi. Dengan kemenangan ini Barca masih aman berada diposisi puncak dengan 78 poin.

Bermain di Camp Nou Sabtu (18/04) malam WIB, anak asuh Luis Enrique langsung unggul ketika laga baru berjalan 54 detik. Adalah Luis Suarez yang mecatatkan namanya dipapan skor. Pria Uruguay ini tengah onfire dalam beberapa pertandingan terakhir. Gol Suarez tercipta dari serangan balik cepat, Messi yang menggiring bola kemudian memberikan umpan matang pada Suarez yang tidak terkawal dan baamm, Goool.

Luis Suarez cetak gol cepat
Luis Suarez cetak gol cepat

Tepat dimenit 9, tim tamu mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukan setelah wasit menunjuk putih menyusul pelanggaran Pique terhadap Rodrigo di kotak pinalti. Namun Dani Parejo gagal mengeksekusi hadiah tersebut, tepatnya digagalkan oleh penjaga gawang milik Barca, Claudio Bravo. Skor masih aman 1-0.

Setelah gagal, tim Kelelawar Hitam terus menggempur lini pertahanan Barca dari segala penjuru. Namun Dewi Portuna belum berpihak pada tim tamu. Hingga jeda skor 1-0 bertahan.

Dibabak kedua tuan rumah mampu menambah pundi-pundi gol menjadi dua. Lionel Messi mencatatkan namanya dipapan skor pada menit 94. Messi yang berhadapan langsung dengan penjaga gawang Valencia, Diego Alves tanpa kesulitan untuk menyarangkan bola kedalam gawang. Walaupun sebelumnya mampu dihalau.

Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini sangat berarti untuk tim Catalan. Gol yang dicetak Messi dimenit 94 menggenapkan golnya bersama Barcelona menjadi 400 gol.

 

Berikut cuplikan Gol Barcelona 2-0 Valencia:

 

Gol Lionel Messi

 

 

Susunan Pemain:

Barcelona: Bravo; Alves, Pique, Mathieu, Adriano (46′ Rakitic); Xavi (80′ Roberto), Masherano, Busquets; Messi, Suarez (65′ Pedro), Neymar.

Valencia: Alves; Barragan, Mustafi, Otamendi, Orban (46′ Gaya); Parejo, Fuego, Gomes; Feghouli (67′ Cancelo), Alcacer (74′ Negredo), Rodrigo.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.