Cuplikan Gol Swansea City Vs Manchester City: Toure Cetak Dua Gol!

  • Share
Yaya Toure

NGONOO.com – Manchester Biru sukses meraup tiga poin dalam lawatannya ke Liberty Stadium markas Swansea City, Minggu (17/5) malam WIB. Manchester City melesatkan 4 gol dan hanya berbalas dua gol dari tuan rumah.

Pemain asal Pantai Gading, Yaya Toure menyumbangkan dua gol dari empat gol yang dicetak oleh anak asuh Pellegrini. Gol pertama terjadi pada menit 21, Toure melakukan tendangan keras dari dalam kota pinalti yang tidak mampu dibok dengan baik oleh mantan penjaga gawang Arsenal, Fabianski. City Unggul cepat.

Yaya Toure
Yaya Toure

Pada menit 36, Citizen sukses menggandakan kedudukan menjadi 0-2. Adalah James Milner yang mencatatkan namanya dipapan skor. Umpan Aguero dari sisi kanan mampu dimaksimalkan dengan baik oleh pemian timnas Inggris tersebut.

Menjelang turun minum, suporter tuan rumah bergemuruh menyusul gol yang dicetak oleh Sigurdsson. Tendangan melengkungnya dari luar kotak pinalti tidak mampu dijangkau oleh penjaga gawang nomor satu di Inggris, Joe Hart. Skor 1-2 bertahan hingga turun minum

Babak kedua dimulai, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui pemain yang mencetak satu-satunya gol pada pertandingan melawan Arsenal, Gomis. Tidak berselang lama, pada menit 74 tim tamu kembali unggul melalui gol Yaya Toure.

Gol terakhir City dicetak oleh mantan pemain Swansea yakni Wilfried Bony. Gol pemain berusia 26 tahun tersebut sekaligus mengunci tiga angka dari markas Swansea City. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-4 tetap bertahan.

 

 

Berikut Cuplikan gol Swansea City vs Manchester United:

Gol Yaya Toure

Gol James Milner

Gol Sigurdsson

Gol Gol Gomis

Gol Yaya Toure

Gol Bony

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.