Klasemen Akhir Dan Top Skor Liga Inggris: Hull, Burnley Dan QPR Resmi Degradasi Ke Championship

  • Share
Hull City
Hull City

NGONOO.com – Liga Inggris musim 2014/15 telah berkahir dan mengeluarkan Chelsea sebagai juaranya. Setelah liga berakhir, pastinya akan ada tim yang harus rela turun kasta. Hull City, Burnley dan Queens Park Rangers harus rela turun ke Championship setelah finis di tiga terbawah.

Pergeseran juga terjadi pada Liverpool. Posisi lima berhasil direbut dari Liverpool oleh Tottenham setelah The Reds kalah telak dari Stoke City. Tottenham hanya meraih kemenangan tipis atas Everton, gol kemenangan Tottenham dicetak oleh pemain muda berbakat Harry Kane.

klasemen akhir liga inggriss
klasemen akhir liga inggriss

Kemenangan Newcastle United atas West Ham membuat mereka menjauh dari zona merah. Sebelumnya Newcastle menempati posisi 17 setelah menelan hasil buruk dalam beberpa pekan terakhir.

Finalis FA Cup 2014/15, Aston Villa harus turun mendekat ke zona merah setelah kalah dari Burnley dengan skor tipis 1-0. Dengan menempati posisi 17, Aston Villa akan menjalani laga play-off.

Baca juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris Pekan Terakhir: Chelsea Berpesta, Liverpool Kalah Telak!

 

Top Skor Liga Inggris
Top Skor Liga Inggris

Satu gol tambahan di pertandingan terakhir membuat Sergio Aguero menjadi pencetak gol terbanyak untuk musim ini dengan torehan 26 gol. Disusul oleh pemain muda Inggris, Harry Kane 21 gol. Sedangkan pemain yang baru bergabung dengan Chelsea musim ini, Diego Costa berada diposisi 3 dengan 20 gol.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.