Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Man United Berbagi Angka Dengan Arsenal!

  • Share
United vs Arsenal
United vs Arsenal

NGONOO.com – Liga Inggris tadi malam hanya memainkan dua partai. Yang pertama pertandingan antara Swansea City melawan Manchester City dan pertandingan big match antara Manchester United berhadapan dengan Arsenal.

Pertandingan pertama, Swansea City kedatangan tim dari The Big Four yakni Manchester City. Pemegang juara musim lalu itu tanpa kesulitan untuk menundukan The Swan. Baca selengkapnya Cuplikan Gol Swansea City Vs Manchester City: Toure Cetak Dua Gol!.

Pertandingan kedua mempertemukan penguasa Piala Liga terbanyak yakni Manchester United dengan Arsenal. Bermain dihadapan publik, United tanpa diperkuat oleh sang kapten Wayne Rooney karena cedera. Untuk itu Van Gaal memasang Radamel Falco dilini depan.

Dibabak pertama United sangat menguasai jalannya pertandingan, hingga akhirnya gol tercipta pada saat laga memasuki menit 30. Adalah Ander Herrera yang membuat bergemuruh seisi stadion berkat golnya setelah memanfaatkan umpan Young. Keunggulan satu gol bertahan hingga jeda.

United vs Arsenal
United vs Arsenal

Baca juga:

Dibabak kedua semula berjalan tanpa ada kendala. Hingga akhirnya sang penjaga gawang De Gea harus ditarik keluar akibat mengalami masalah pada tubuhnya. Dengan ditariknya De Gea ditarik juga Marco Rojo dan digantikan oleh pemain muda Tyler Blackett.

Setelah itu petaka terjadi. Bek muda tersebut tidak mampu mengawal dengan baik pergerakan yang dilakukan oleh Theo Walcott. Akhirnya Walcott mampu melakukan tendangan yang menyentuh kaki Blackett dan bola diflek tidak mampu ditahan oleh Valdes. Penampiln pertama dan langsung kemasukan, #Valdes.

Yak, akhirnya skor 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasi asal Inggris, Mike Dean. United masih berada diposisi 4 dan Arsenal masih berada diposisi 3 dengan poin 71 terpaut lima angka dari Manchester City.

 

Berikut cuplikan gol Manchester United 1-1 Arsenal

 
Gol Herrera

Gol Walcott

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.