Prediksi Pertandingan Bayern Munchen Vs Barcelona, Misi Balas Dendam Munchen!

  • Share
Piala Liga Champions
Piala Liga Champions

NGONOO.com – Bayern Munchen tengah mengusung misi balas dendam pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB. Munchen mempunyai misi membalikan skor 3-0 yang mereka dapat dipertemuan pertama.

Pada musim 2012-13, Barcelona pernah ‘dihancurkan’ 4-0 oleh Munchen pada ajang yang sama. Nampaknya kenangan manis itu ingin diulang kembali oleh anak-anak The Bavarian. Mengingat pada saat itu Munchen lolos dengan agregat yang cukup telak.

Menjalani leg kedua dengan tertinggal tiga gol akan menjadi misi yang mustahil bagi Munchen. Pasalnya, anak asuh Guardiola harus mencetak 4 gol tanpa harus kebobolan. Memang bukan hal sulit bagi sang juara Bundesliga Jerman, namun lawannya adalah Barcelona yang tengah onfire dalam lima laga terakhir.

Pada pertandingan terakhirnya di Bundesliga, Pep sengaja memainkan para pemain lapis keduanya untuk menghadapi Augsburg, hasilnya Fc Hollywood kalah tipis. Nampaknya Pep sengaja menyimpan para pemain intinya untuk menghindari badai cedera.

Munchen vs Barca
Munchen vs Barca

Seperti diketahui, Munchen kehilangan enam pemainnya akibat cedera tiga diantaranya adalah pemain kunci kesuksesan Munchen meraih gelar musim ini. Arjen Robben David Alaba dan Franck Ribery.

Keadaan yang terbalik terjadi pada kubu tamu. Barcelona tidak memiliki pemain yang cedera ataupun akumulasi kartu. Yang artinya Luis Enrique bisa memasang formasi terbaiknya kala bertandang ke Allianz Arena.

Penampilan gemilang sepanjang paruh kedua akan sia-sia jika Barca tidak bisa meriah treble winner. Pasalnya, banyak yang meyakini bahwa musim ini adalah titik kebangkitan Barcelona di tangan pelatih barunya.

Dari pertandingan terakhir kedua tim sangat berbeda. Munchen kalah 0-1 dari Augsburg. Sedangkan Barca meraih kemenangan atas Real Sociedad yang semakin mendekatkan mereka menuju gelar pertama musim ini.

Jadi, mampuhkah Munchen membalikan keadaan dengan keadaan tim yang tengah pincang? Atau tim tamu yang akan kembali berpesata gol ke gawang Manuel Neuer. Kita lihat saja nanti.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.