10 Pro Gamers Cantik dan Banyak Duit Gara-gara Ngegame

  • Share

NGONOO.com – Hobi yang sekaligus bisa menghasilkan merupakan sebuah nilai tambah bagi para gamers diseluruh dunia. Pada umumnya gamers diisi oleh deretan cowok-cowok yang cakep dan rela begadang hanya untuk memainkan game favoritnya. Pada kesempatan ini, cewek-cewek cantik juga nggak mau kalah untuk unjuk kebolehanya. Deretan cewek cantik ini bisa meraup banyak dolar dari aksinya bermain game.

10. Alice “Ali” Lew

Alice “Ali” Lew

Alice Lew, biasa dikenal komunitas Counter Strike Team dengan nama Ali. Dalam turnamen pertamanya pada tahun 2006 ia berhasil mengantongi duit $800, dan dua tahun setelahnya ia mengikuti kompetisi lagi dan berhasil mendapatkan $4.000. Selama lima kali mengikuti turnamen ia berhasil mengumpulkan duit sebanyak $8.000.

9. Alana “Ms.X” Reid

Alana “Ms.X” Reid

Alana Reid, biasa dikenal dalam dunia game dengan nama Ms. X. Salah satu Kompetisi game yang pernah dijuarainya adalah Quake III Game Arena tahun 2005, total uang yang berhasil dikantonginya dari bermain game sebanyak $10.000.

8. Livia “Liefje” Teernstra

Livia “Liefje” Teernstra

Livia Teernstra assumes atau Liefje, dalam dua kali turnamen gamenya di New Zealand beberapa waktu lalu ia sudah berhasil mengantongi $14.000

7. Jamie “Missy” Pereyda

Jamie “Missy” Pereyda

Jamie Pereyda, cewek cantik asal Amerika ini berhasil mengantongi $15.000 dari turnamen yang pernah diikutinya pada tahun 2005 yang menjadi pesaing terberat Ms. X yang duduk diposisi ke-2.

6. Rumay “Hafu” Wang

Rumay “Hafu” Wang

Rumay Wang atau Hafu, banyak gamers mengenal seorang wanita berparas cantik ini. Hanya dalam empat turnamen saja ia berhasil mendapatkan $14.000, ditambah $2.000 dari turnamenya yang terakhir di Bloodline Champion. Dan total duit yang dikantonginya sebanyak $16.000.

5. Vanessa Arteaga

Vanessa Arteaga

Vanessa Artega, adalah fighting gamers. $15.000 ia dapatkan pada tahhun 2008 dan ditambah $5.000 dari turnamen pada tahun 2009.

4. Sarah Harrison

Sarah Harrison

Gamers dunia mengenalnya sebagai Sarah Lou, uang yang berhasil dikantonginya selama mengikuti kompetisi game bersama timnya sebanyak $50.000.

3. Marjorie “Kasumi Chan” Bartell

Marjorie “Kasumi Chan” Bartell

Marjorie Bartell the avatar of Kasumi Chan, pada kompetisi game tahun 2007 ia berhasil mengantongi duit sebanyak $50.000 dan selang beberapa waktu kemudian Kasumi mengikuti kompetisi game lagi dan berhasil menjadi runner-up dengan duit sebanyak $5.000. Jadi total pendapatanya dalam beberapa waktu berhasil mengantongi duit sebanyak $55.000.

2. Sasha Scarlett Hostyn

Sasha Scarlett Hostyn

Sasha Hostyn adalah pro gamers cewek yang berasal dari Kanada, selama tahun 2013 ia mengikuti kompetisi game sebanyak 30 kali, dan ia berhasil menang besar hingga @100.000. Dan Sasha dijuluki sebagai salah satu best StarCraft II Players.

1. Katherine “Mystik” Gunn

Katherine “Mystik” Gunn

Katherine Gunn, didunia gamers dikenal dengan nama Mystik. Menjadi cewek dengan duit paling gede dari kompetisi game yang berhasil dimenangkanya, dari 2008 hingga 2010 uang yang berhasil diterimanya berjumlah $147.000

 

Image : Cewek Pegang uang via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.