Rangkuman Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Southampton Pesta Gol

southampton

NGONOO.com – Liga Inggris tadi malam telah memainkan 7 pertandingan dimana sudah dalam pertandingan malam tadi tercipta sebanyak 19 gol. Pesta gol terjadi di Mary Stadion markas Southampton kemudian ada perpisahan Steven Gerrard yang kurang berkesan di Anfield.

Laga pertama tadi malam mempertemukan tim kuda hitam musim ini, Southampton dengan Aston Villa. Laga tersebut berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan The Saints. Pada laga tersebut Saido Mane mencatatkan hattrick, gol lainnya dicetak oleh Shane Long dua gol dan satu gol Pelle.

southampton
southampton

Saido Mane langsung masuk kedalam buku rekor Liga Inggris berkat mencetak tiga gol dalam waktu kurang dari 3 menit. Baca berita selengkapnya (Pemain Ini Pecahkan Rekor Hattrick Tercepat Di Liga Inggris).

Selain laga tersebut ada laga yang tidak kalah menariknya. Pertandingan terakhir Steven Gerrard di depan publik Anfield harus ternoda akibat kekalahan yang diderita oleh The Reds Dari Crystal Palace. Dengan kekalahan ini posisi Liverpool terancam oleh Tottenham yang meraih kemenangan atas Hull City. Kini kedua tim terpaut 1 poin.

Steven Gerrard
Steven Gerrard

Kemudian ada Newcastle yang kemabli harus menelan kekalahan. Kali ini The Magpies harus takluk dari tim juru kunci Queen Park Ranges dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut semakin mendekatkan Newcastle menuju zona merah.

 

Berikut hasil Liga Inggris tadi malam selengkapnya:

  • Southampton 6-1 Aston Villa
  • Burnley 0-0 Stoke City
  • QPR 2-1 Newcastle United
  • Sunderland vs Leicester City
  • Tottenham 2-0 Hull City
  • West Ham United 1-2 Everton
  • Liverpool 1-3 Crystal Palace

Klik disini untuk jadwal Liga Inggris berikutnya

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.