Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Bakal Ada Karakter Obito?

NGONOO.com – Dulu selain anak dugem, hari rabu juga menjadi harinya anak manga gretongan. Situs-situs seperti mangareader, mangafox jadi tujuan karena biasanya tiap hari itu komik naruto rilis. Cuma berhubung sekarang udah tamat dan seri naruto yang gaiden menurut saya ga begitu bagus, ada kabar gembira karena  kalian bisa menunggu game Naruto Shippuden: Ultimate Storm 4 yang bakalan rilis sebentar lagi.

Menurut Anime News Network, Obito bakal masuk ke dalam list karakter di Naruto Shippuden Ultimate Storm 4 ini seperti yang diumumkan oleh Weekly Shonen Jump, Tempat dimana komik Naruto yang asli lahir terus ada orang iseng nge-scan kemudian bisa dibaca orang secara bebas via online hahaha. Untung Mereka ga kapok dan malah tetap membuat komik Naruto gaiden yang baru rilis beberapa seri ini.

Untuk gameplay dari game rencananya bakal dirilis akhir tahun ini meskipun belum ada tanggal pasti ini bakal mengambil setting dari komik pas Perang ke-4. Menurut Geeksnack selain karakter Obito dengan wujud ekor sepuluh, juga ada karakter Zetsu-Tobi juga. Sepertinya Obito ini bakal menjadi  Boss di game nya kalau memang storynya berdasar komik. Cuma menurut saya gameplay nya lebih bagus kalau Full Fight gak perlu ada adegan-adegan sinetronnya karena Sudah cukup satu-tendangan-naruto-kemudian ngobrol lalu muncul-iklan-lalu bersambung yang sering dilihat di TV tanpa harus di ulangi lagi di gamenya.

Meski tanggal rilis masih rahasia, namun banyak gamers yang sangat menanti game ini terutama fans komik Naruto. Konon selain game ini bakal menjadi penutup untuk seri Ultimate Storm, ada Extra Content dan Exclusive Expansion Pack untuk game yang bakal beredar di PlayStation 4, Xbox One, dan PC ini. Gimana? siap-siap nabung dari sekarang buat beli gamenya gih.

 

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *