Selamat! Kate Middleton Lahirkan Bayi Perempuan

  • Share

NGONOO.com – Berita gembira sedang datang menghampiri keluarga kerajaan Inggris. Setelah dikabarkan mengalami kemunduran HPL atau hari perkiraan lahir, Kate Middleton akhirnya melahirkan anak keduanya di Lindo Wing, bagian dari Rumah Sakit St. Mary pada Sabtu 2 Mei 2015 pukul 08:34 waktu setempat.

Anak kedua dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William yang berjenis kelamin perempuan tersebut lahir sehat, dengan berat 3,6 kg. Rencananya Pangeran William dan Kate Middleton akan langsung membawa pulang putri kecil mereka ke Kensington Palace.

William-Kate-GeorgePangeran William, Kate, dan pangeran George via Mirror.co.uk

Tentu saja kelahiran putri kecil tersebut melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka yang telah dikaruniai anak laki-laki pertama yang lahir pada Juli tahun 2013, yang bernama pangeran George.

Berita kelahiran keluarga baru istana Inggris tersebut jelas menyedot perhatian banyak pihak dari seluruh dunia. Selain diliput berbagai media, berita bahagia ini juga dibagikan melalui akun Twitter resmi kerajaan Inggris di @kensingtonroyal.

Selain menjadi perhatian dan pemberitaan dari berbagai pihak, ternyata nama bayi perempuan Kate dan pangeran William tersebut juga menjadi pertaruhan. Beberapa kandidat nama pun muncul, antara lain Alice, Victoria, Elizabeth, dan Alexandra.

Nah menurut bro n sest sendiri di antara pilihan tersebut, nama mana ya yang bakal di pakai untuk putri kecil kerajaan Inggris tersebut? Atau bro n sest punya tebakan nama lainnya yang lebih cocok?

bayi lahir via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.