Waaw!! Ridwan Kamil Akan Bangun Cafe Di Korea Selatan

NGONOO.com – Walikota Bandung yang selalu berpenampilan nyentrik, Ridwan Kamil baru-baru ini memberitahukan rencannya untuk membangun sebuah cafe di Soul, Korea Selatan. Proyek ini diberi nama Little Bandung.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menjelaskan bahwa ia akan memperkenalkan kebudayaan Indoensia melalui Little Bandung ini. Hal tersebut di ungkapkan oleh pak Walikota berkacamata ini melalui akun instagramnya, “Di Lokasi di Seoul ini, insya Allah akan hadir ‘Little Bandung’. Sebuah restoran atau kafe Indonesia yang sekaligus jadi Bandung Store, yang jualan produk-produk terbaik dari kota Bandung.”

Kejutan lain akan diberikan oleh kang Emil dalam pembangunan Little Bandung ini. Dalam mind map yang ditulis oleh kang Emil, disana tertera nama-nama tenar asal Korea Selatan seperti EXO, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Hal tersebut tentunya sangat mengejutkan bagi masyarakat Indonesia khususnya para pecinta K-Pop.

Mind Map Kang Emil
Mind Map Kang Emil

Dalam rencananya tersebut, kemungkinan kang Emil akan memanfaatkan ketenaran bintang K-Pop tersebut untuk menarik orang agar mengenal Littel Bandung. Menutur rencana, proyek ini akan dibuka pada bulan Otober mendatang.

Ini adalah adalah rangkaian kerja sama antara Bandung dan Seoul yang meliputi urban economy, urban planning, urban transport, e-government, culture, dan capacity building.

 

 

Gambar: Ridwan Kamil via simomot

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *