Rayakan Ulang Tahun, David Beckham Habiskan Rp 5 M dan Bikin Akun Instagram

  • Share

NGONOO.com – Tepat tanggal 2 Mei kemarin David Beckham merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Dan ga tanggung-tanggung, suami dari Victoria Beckham ini rela menghabiskan uang hingga Rp 5 miliar untuk merayakan pesta ulang tahunnya tersebut.

David Beckham memilih Maroko untuk tempat perayaan ulang tahunnya kali ini. Karena mengambil tempat di Maroko ia pun memilih konsep “Arabian Night” untuk pestanya. Seluruh dekorasi hingga pakaian yang dikenakan dalam pesta tersebut bernuansa Arab.

ulang tahun beckham
ulang tahun David Beckham

Tak hanya merayakan bersama keluarga, David Beckham juga tak lupa mengundang teman-teman terdekatnya untuk bersenang-senang bersama. Ada Chef Gordon Ramsay, sutradara Guy Ritchie, dan aktris Liv Tyler. Victoria pun tak lupa mengajak temannya di Spice Girl Emma Bunton, Mel C, Geri Halliwell, dan juga Eva Longoria untuk hadir di perayaan ulang tahun David Beckham.

David-Beckham-and-Victoria-Beckham
ulang tahun David Beckham via Instagram.com/davidbeckham

Dalam pesta yang digelar mewah tersebut juga diramaikan oleh hiburan berupa tari perut dan tari ular serta aksi sulap dari Daivd Blaine. Pesta meriah tersebut berlangsung seharian, dan ditutup dengan acara nonton bareng pertandingan tinju dunia Mayweather melawan Pacquiao.

david beckhamulang tahun David Beckham via Instagram.com/davidbeckham

Selain merayakan ultahnya dengan pesta mewah dan meriah, di hari spesialnya tersebut ia juga membuat akun Instagram pribadi dengan nama @davidbeckham. Di akun instagram barunya tersebut, om Beckham langsung mengupload foto-foto dirinya bersama keluarga dan teman-temannya di tempat ia menggelar pestanya. Dan dalam waktu singkat akun Instagram pemain PSG ini langsung mendapat 4,3 juta followers. Widiih keren yak! Hayoo bro n sest udah pada follow instagramnya om Beckham belum? 😀

pesta ulang taun via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.