Cuplikan Gol Arsenal 4-0 Aston Villa, Tendangan Super Dari Alexis Sanchez

  • Share

NGONOO.com – Arsenal berhasil meriah gelar Piala FA ke-12 nya setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor cukup telak 4-0. Dalam empat gol yang tercipta, ada satu gol spektakuler dari pria asal Chile yakni Alexis Sanchez.

Walupun Arsenal menguasai jalannya pertandingan, namun mereka kesulitan untuk mencetak gol diawal babak pertama. Hingga akhirnya Theo Walcott mencetak gol pembuka kemenangan bagi The Gunners. Tendangan dari dalam kota pinalti Villa tidak mampu dihalau oleh sang penjaga gawang.

Gol kedua tercipta oleh Sanchez setelah turun minum. Mantan pemin Udinese dan Barcelona itu melakukan tendanan super dari luar kotak pinalti dan tidak berhasil dibaca dengan baik oleh sang penjaga gawang, Shay Given.

tendangan sanchez
tendangan sanchez

Setelah gol Sanchez tercipta gol ketiga melalui sundulan kepala dari Per Mertesacker. Berawal dari tendangan sudut Cazorla, Mertesacker lolos dari penjagaan Benteka yang membuat dirinya leluasa melakukan sundulan.

Unggul jauh, Wenger menarik berapa pemain seperti Ozil, Sanchez dan Walcott. Saat diperkirakan laga akan berakhir dengan skor 3-0, Olivier Giroud menambah pundi-pundi gol Arsenal menjadi 4 setelah sontekannya dimenit 90 merobek gawnag Given unutk kali ketiga.

 

Pernasaran dengan cuplikan gol-golnya?

 

Gol pertama

Gol kedua

GOl ketiga

Gol keempat

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.