Apakah Ini Jersey Home Manchester United Musim Depan?

Manchester United
Manchester United

NGONOO.com – Hari Sabtu kemarin, footyheadlines kembali memberikan bocoran jersey sebuah klub Liga Inggris. bocoran jersey home dari Manchester United sudah muncul kepermukaan pada Sabtu kemarin di situs tersebut.

Sebelumnya beredar bocoran yang memperlihatkan jersey United away dan ketiga. Baju away masih berwarna putih dengan aksen merah dibagian pundak. Jersey ketiga banyak perubahan terjadi, salah satunya adalah warna yang berubah menjadi hitam dengan perpaduan merah menyala. Baca selengkapnya (Bocoran Jersey Manchester United Musim 2015-2016)

Untuk produsen jersey United musim depan akan berganti menjadi Adidas, setelah bulan Juni tahun kemarin mencapai kesepakatan untuk bekerja sama dengan jangka waktu 13 musim. Jadi, tidaklah heran jika ada garis-garis aksen yang akan menempel pada jersey United musim depan.

Pada jersey musim depan, Adidas memberikan desain klasik dengan memadukan warna kebesaran United yakni merah dengan warna putih pada bagian ujung lengan, kerah V dan pundak.

jersey United home
jersey United home
jersey United home2jersey united home1

 

Rencananya, jersey ini akan mulai dipublikasikan secara resmi pada awal Agustus mendatang. Yang kemudian akan di jadikan jersey untuk pertandingan pra musim di Amerika.

 

 

Gambar: Logo Manchester United via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *