Samsung Dikabarkan Segera Merilis Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Iron Man

Samsung Galaxy S6 Edge

NGONOO.com – Buat kalian para fans setia Iron Man ada satu item lagi yang mungkin harus kalian miliki. Jika sebelumnya sudah ada speaker berbentuk topeng Iron Man, maka kali ini akan ada smartphone edisi khusus Iron Man.

Tidak tanggung-tanggung, smartphone edisi khusus tersebut merupakan smartphone kelas wahid terbaru buatan Samsung, apalagi kalau bukan Galaxy S6 dan S6 Edge.

Yups, Samsung dikabarkan sudah siap merilis kedua smartphone edisi khusus Iron Man miliknya. Bahkan berdasarkan informasi yang berhasil kami peroleh, Samsung akan merilis dua smartphone tersebut pada bulan Mei atau Juni tahun 2015 ini.

Informasi tersebut diungkap sendiri oleh head of marketing Samsung, yakni Lee Young-hee. Om Lee juga menyatakan bahwa kedua smartphone edisi khusus Iron Man akan tersedia dalam warna merah.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada informasi resmi terkait wujud smartphone edisi khusus Iron Man tersebut. Namun, baru-baru ini beredar gambar render yang mungkin bisa dijadikan patokan akan seperti apa wujud Galaxy S6 Edge edisi khusus Iron Man.

Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man
Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man

Ternyata tidak hanya edisi Iron Man saja, Samsung juga dirumorkan akan merilis Galaxy S6 dan S6 Edge edisi khusus Avenger. Namun untuk berita yang satu ini masih belum ada konfirmasi resmi dari Samsung.

Sayangnya, sampai sejauh ini juga masih belum ada informasi terkait harga jual dari kedua smartphone edisi khusus Iron Man tersebut.

Gambar: Samsung Galaxy S6 Edge via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *