Orang Korea Ini Beli Samsung Galaxy S6 Baru Tapi Baterainya Sudah Menggelembung

  • Share
Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

NGONOO.com – Sebagus-bagusnya suatu produk saat diciptakan pasti akan mengalami permasalahan pada saat proses produksinya, atau istilahnya adalah cacat produksi.

Hal itu berlaku untuk semua produk, entah itu produk berkualitas rendah maupun produk berkualitas tinggi sekalipun, seperti Samsung Galaxy S6 ini misalnya.

Yups, kali ini Samsung mendapatkan komplain dari pelanggannya yang berasal dari Korea Selatan. Pelanggan yang tidak diketahui identitasnya tersebut pada awalnya memesan Samsung Galaxy S6. Nah, setelah barang dikirimkan ternyata kondisinya tidak sesuai dengan harapan, pelanggan tersebut mendapati baterai smartphone yang dipesannya menggelembung seakan mau meledak.

Ini gais penampakan dari Samsung Galaxy S6 baru yang sudah rusak tersebut.

Baterai Samsung Galaxy S6 Menggelembung
Baterai Samsung Galaxy S6 Menggelembung
Baterai Samsung Galaxy S6 Menggelembung
Baterai Samsung Galaxy S6 Menggelembung

Jika diamati, terlihat jelas bahwa baterai Galaxy S6 menggelembung seakan mau meledak. Tidak hanya itu saja, bahkan pada layar depannya juga terlihat menggelembung sedikit.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab baterai yang menggelembung tersebut. Dugaan sementara untuk saat ini baterai bisa menggelembung karena diakibatkan oleh kesalahan pada saat proses produksi.

Sementara itu, pihak Samsung yang mendapat komplain langsung merespon komplain dari pelanggan asal Korea Selatan tersebut. Samsung dilaporkan langsung mengganti smartphone pesanan yang sudah rusak dengan smartphone baru yang kondisinya sempurna.

Semoga aja kejadian serupa tidak menimpa kalian gais.

Gambar: Samsung Galaxy S6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.