Kabar Gembira, Asus Zenfone 5 Versi LTE Sudah Mendapatkan Update Android 5.0 Lollipop

Asus Zenfone 5
Asus Zenfone 5

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat kalian yang pakai Asus Zenfone 5 versi LTE. Kabar gembiranya adalah Asus sudah memberikan update OS Android 5.0 Lollipop.

Asus juga memberikan petunjuk bagi para pengguna Zenfone 5 yang akan melakukan update, yaitu kalian sudah harus mempunyai software versi V11.4.6.94 terlebih dahulu sebelum menginstall software V12.4.5.21.

Asus Zenfone 5
Asus Zenfone 5

Selain itu ada satu hal lagi yang perlu kalian ketahui, yaitu bobot file untuk update ini sebesar 820MB, dengan begitu pastikan bahwa memori internal kalian memadai untuk melakukan update. Kalian juga diwajibkan agar mengikuti prosedur standar dalam melakukan update.

Ada beberapa hal baru yang dihadirkan Asus untuk update Android Lollipop ini, seperti tampilan baru prakiraan cuaca, dialer and contacts, trip advisor, aplikasi Asus auto start service manager, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Update Android Lollipop yang diberikan Asus sendiri memang sudah dijanjikan akan diberikan pada awal bulan Mei ini, dan ternyata Asus menepatinya. Lantas, apakah update Lollipop juga akan diberikan untuk varian Zenfone yang lainnya?

Yups, Asus juga berjanji akan segera memberikan update Lollipop untuk Zenfone 4 serta Zenfone 6. Kemungkinan besar sih update akan diberikan pada pertengahan bulan Mei ini gais.

Nah, buat kalian yang punya Zenfone 4 dan Zenfone 6, tunggu saja kabar terbaru dari Asus kapan mereka akan memberikan update Lollipop.

Gambar: Asus Zenfone 5 via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

3 thoughts on “Kabar Gembira, Asus Zenfone 5 Versi LTE Sudah Mendapatkan Update Android 5.0 Lollipop”

    1. Menurut kabar resmi dari pihak ASUS. Zenfone 5 akan dapat Update Lollipop pertengahan Mei . Cek di Forum Zentalk Asus Mas Anto.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *