Update BBM for iOS Terbaru Sudah Dirilis, Hadirkan Dua Fitur Baru

  • Share
iPhone
iPhone

NGONOO.com – Hae gais, kalian tau gak kalau BBM for iOS kini sudah mendapatkan update baru? Nah, buat kalian yang pakai iOS dan sering berkirim pesan pakai BBM, mungkin kalian bisa segera melalukan update BBM. Kenapa begitu? Itu karena update BBM for iOS kali ini menghadirkan dua fitur yang terbilang cukup keren juga.

Wah, emangnya ada dua fitur baru apa aja yang dihadirkan pada update BBM for iOS kali ini? Tenang gais, buat pembaca NGONOO, kami akan mengulas lebih lanjut tentang update BBM for iOS kali ini.

Sebelum kami membahas tentang dua fitur baru yang ada pada update BBM for iOS, ada hal lain yang perlu kalian ketahui. Selain memberikan dua fitur baru, dalam update BBM for iOS kali ini juga dihadirkan sejumlah perbaikan bug.

Perbaikan-perbaikan apa saja? Cukup banyak juga sih gais, perbaikan bug tersebut mulai dari title and description yang terpotong setelah kalian memutar posisi iPhone, memperbaiki foto avatar kalian yang seperti terlihat kurang oke, crash saat kalian melakukan panggilan suara, dan juga berbagai masalah yang muncul saat kalian menggunakan huruf dan angka dalam bahasa Arab.

Sedangkan untuk dua fitur baru yang dihadirkan dalam update BBM for iOS adalah:

1. Timed Message

Fitur timed message ini berfungsi untuk mengatur seberapa lama sebuah pesan/foto bisa dilihat oleh teman BBM’an kalian.

2. Message Retract

Kalau kalian pernah ngirim pesan tapi kontak yang dituju salah, maka dengan fitur ini  kalian bisa mengedit pesan yang udah terlanjur terkirim tersebut dan mengirimkan pesan baru untuk menggantikannya, bahkan sebelum kontak kalian melihat pesan tadi.

Itu dia gais beberapa hal yang dihadirkan BlackBerry untuk update BBM pada iOS kali ini.

Gambar: iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.