Motorola Sedang Siapkan Dua Smartphone Baru Dengan Prosesor Snapdragon 808 dan 810

  • Share
Smartphone Motorola
Smartphone Motorola

NGONOO.com – Ada kabar terbaru yang datang dari Motorola nih gais, setelah awal bulan Mei ini ada bocoran spesifikasi terkait Moto X generasi ketiga, kali ini ada bocoran smartphone lain lagi dari perusahaan tersebut.

Bocoran kali ini tidak hanya satu smartphone saja, melainkan dua smartphone sekaligus. Dua smartpone yang sedang dipersiapkan oleh Motorola tersebut adalah model XT1578 atau XT1097 dan model XT1585.

Untuk smartphone model XT1578 atau XT1097 mempunyai codename Clark. Spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini meliputi layar berukuran 5.2 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel, sedang untuk tingkat kerapatan layarnya mencapai 560 ppi. Spesifikasi lainnya adalah penggunaan chipset hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 dan akan berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Smartphone Baru Motorola
Smartphone Baru Motorola

Smartphone kedua yang sedang dipersiapkan oleh Motorola, yakni smartphone dengan codename Kinzie mengusung spesifikasi yang lebih oke lagi. Spesifikasi smartphone ini meliputi layar 4.6 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel serta tingkat kerapatan layarnya mencapai 640 ppi. Selain itu, smartphone ini juga mengusung chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 810 dan berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Smartphone Baru Motorola
Smartphone Baru Motorola

Sayangnya masih belum ada informasi lain terkait dua smartphone anyar dari Motorola tersebut, termasuk juga mengenai jadwal rilisnya.

Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar terbaru dari Motorola.

Gambar: Smartphone Motorola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.