Andrios, Aplikasi Untuk Menghadirkan Rasa Android Di iPhone Kamu

  • Share
iPhone
iPhone

NGONOO.com – Buat kalian yang punya iPhone dan pernah nyoba smartphone Android, pasti banyak yang merasa jika pengoperasian iOS lebih simpel daripada Android.

Tapi bagaimana jadinya ya jika kedua OS tersebut disatukan? Jawabannya ada dalam Andrios. Seperti yang bisa ditebak, Andrios merupakan gabungan dari kata Android dan iOS. Andrios sendiri merupakan sebuah jailbreak tweak khusus untuk iPhone yang udah dijailbreak.

Otak di balik terciptanya Andrios adalah Developer BrandDev & Logan O’Connell. Tweak ini bukanlah merupakan tweak tunggal, melainkan gabungan dari beberapa pengaturan tweak. Dengan begitu kalian bisa mengkonfigurasi setiap fitur sesuai keinginan kalian.

Untuk mengetahui fitur apa saja di Andrios yang bisa kalian atur, ini kami berikan daftarnya gais:

– Action Bar

– AlternateNC

– Miniplayer Widgets

– Power Menu

– Search Widget

– Switches Widget

– Volume Slider

Andrios bisa dibilang merupakan jawaban bagi para pengguna iOS yang menginginkan rasa Android. Mengingat ada banyak hal yang ada di Android namun tidak ada di iOS, dan begitu pula sebaliknya, ada banyak hal yang ada di iOS tapi tidak ada di Android. Oleh karena hal itulah tweak ini hadir.

Andrios
Andrios

Oh iya gais, tweak Andrios ini bisa kalian dapatkan seharga $4. Tapi untuk saat ini belum tersedia di BigBoss repo loh, mungkin tidak lama lagi akan segera tersedia.

Penasaran dengan tweak Andrios? Lihat aja video berikut ini gais.

Gambar: iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.