Minggu Depan Xiaomi Siap Luncurkan Phablet Mi Note Pro

  • Share
Cewek Lagi Pakai Xiaomi Mi Note
Cewek Lagi Pakai Xiaomi Mi Note

NGONOO.com – Xiaomi akhirnya memberikan kejelasan bahwa phablet barunya, yakni Mi Note Pro akan segera diluncurkan. Kapan tepatnya? Ternyata minggu depan tanggal 12 Mei 2015.

Sebagai pengingat saja, pada bulan Januari kemarin, Xiaomi mengumumkan Mi Note Pro berbarengan dengan Mi Note. Untuk Mi Note sendiri sudah dirilis tidak lama setelah pengumuman tersebut, sedangkan untuk Mi Note Pro kala itu masih belum ada kejelasan kapan akan diluncurkan.

Xiaomi sendiri akan menjual Mi Note Pro dengan harga CNY 2.999 atau sekitar 6,3 jutaan rupiah dan akan dirilis pertama kali di Tiongkok.

Xiaomi Mi Note Pro
Xiaomi Mi Note Pro

Phablet baru buatan Xiaomi ini dibekali dengan layar berukuran 5.7 inch yang mempunyai tingkat resolusi QHD serta 2.5D Curved glass di bagian atasnya. Layar QHD buatan Sharp/JDI tersebut menawarkan contrast ratio 1400:1 dan fitur dynamic contrast adjustment pada saat berada di bawah sinar matahari.

Spesifikasi lain dari phablet ini yaitu penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 810, prosesor quad-core Cortex-A57 2GHz dan prosesor quad-core Cortex-A53 1.5GHz serta pengolah grafis Adreno 430. Sedang untuk RAM menggunakan LPDDR4 berkapasitas 4GB dan sumber dayanya mengandalkan baterai berkapasitas 3090 mAh.

Xiaomi Mi Note Pro
Xiaomi Mi Note Pro

Memori internal yang ditawarkan oleh Xiaomi Note Pro sebesar 64 GB. Untuk kameranya, Mi Note Pro akan dibekali dengan kamera belakang 13 MP dengan sensor dari Sony IMX 214 dan dual tone LED Flash. Sedang kamera depan mengusung kamera beresolusi 4 MP.

Phablet baru dari Xiaomi ini sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan MIUI 6.

Gambar: Cewek Lagi Pakai Xiaomi MiNote via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.