Lenovo Siap Pasarkan Vibe Shot Dalam Waktu Dekat

  • Share
Lenovo

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari Lenovo nih gais, ternyata produsen tersebut sebentar lagi akan memasarkan Vibe Shot, smartphone yang mempunyai keunggulan pada sisi kamera.

Lenovo Vibe Shot sendiri sudah diperkenalkan dalam ajang MWC 2015 yang digelar pada bulan Maret lalu. Kala itu Lenovo sempat menyatakan jika Vibe Shot akan dipasarkan pada bulan Juni 2015 mendatang. Tapi, ternyata jadwal pemasarannya dimajukan oleh Lenovo menjadi tanggal 22 Mei.

Pada tahap awal, Lenovo Vibe Shot akan dipasarkan di Tiongkok terlebih dahulu, baru setelah itu akan dipasarkan secara global. Untuk pasar Tiongkok, Lenovo Vibe Shot akan dijual dengan harga $290 atau sekitar 3.8 juta rupiah.

Lenovo Vibe Shot
Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot mengusung layar berukuran 5 inch, dimana tingkat resolusinya ditawarkan dalam dua varian, yakni sebesar 720 pixel dan 1080 pixel.

Performa smartphone ini berasal dari prosesor octa-core Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB. Untuk memori internalnya sebesar 32GB dan sumber daya mengandalkan baterai berkekuatan 3.000mAh.

Lenovo Vibe Shot
Lenovo Vibe Shot

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Lenovo Vibe Shot merupakan smartphone yang mempunyai keunggulan pada sisi kamera. Smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera belakang beresolusi 16 MP dengan teknologi OIS. Menariknya, pada bagian belakang juga tersemat LED-flash tiga warna.

Lenovo Vibe Shot
Lenovo Vibe Shot

Tentu saja kualitas foto yang bisa dihasilkan oleh Lenovo Vibe Shot sudah sangat mumpuni. Nah, bila kalian kepengen punya smartphone ini, silahkan menunggu dengan sabar sampai besok tiba di tanah air.

Gambar: Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.