ZTE Q519T, Smartphone Baru Dari ZTE Yang Dibekali Dengan Baterai Sebesar 4.000mAh

  • Share
Dua Model Lagi Memperkenalkan Smartphone ZTE
Dua Model Lagi Memperkenalkan Smartphone ZTE

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari ZTE, setelah merilis smartphone ZTE Xiao Xian 2, kali ini ZTE kembali merilis smartphone baru lagi, yaitu ZTE Q519T.

Smartphone ini dijual dengan harga $100 di Tiongkok atau sekitar 1.3 jutaan rupiah. ZTE Q519T ditawarkan ke dalam tiga varian warna, yakni biru, putih, dan emas.

ZTE Q519T
ZTE Q519T

Keunggulan smartphone ini terletak pada kapasitas baterainya, yakni sudah sebesar 4.000mAh, besar banget kan gais? ZTE mengklaim jika smartphone barunya ini mampu bertahan dalam kondisi standby selama 35 hari, waow.

Spesifikasi lainnya dari ZTE Q519T adalah layar IPS berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 pixel. Sementara itu, untuk performanya mengandalkan penggunaan chipset MediaTek MT6735 SoC dengan CPU quad-core 1 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB.

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal sebesar 8GB, jika dirasa masih kurang besar ZTE juga menyediakan tambahan slot microSD.

Untuk menunjang aksi jeprat-jepret, ZTE menyematkan kamera belakang bersensor 5MP yang sudah dilengkapi dengan flash, sedangkan untuk kamera depannya sendiri bersensor 2MP.

Selain itu, ZTE Q519T telah dilengkapi dengan LTE, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0, dan dukungan 2 slot SIM-card.

Masih belum jelas juga apakah ZTE akan memasarkan smartphone tersebut secara global apa tidak, namun mengingat smartphone ini mempunyai keunggulan pada segi baterainya, seharusnya ZTE juga memasarkannya secara global.

Gambar: Dua Model Memperkenalkan Smartphone ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.