Conan O’Brien Tawarkan Solusi Cerdas Buat Kalian Pemilik Apple Watch Dengan Pergelangan Tangan Bertattoo

  • Share
Cowok Lagi Pakai Jam Tangan Pintar
Cowok Lagi Pakai Jam Tangan Pintar

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kalian masih pada inget kan kalau beberapa waktu yang lalu kami pernah mengabarkan jika pergelangan tangan yang di-tattoo “dilarang” untuk memakai Apple Watch.

Hal tersebut bukannya tanpa sebab loh, karena memang beberapa fitur Apple Watch tidak akan bisa berfungsi normal jika penggunanya mempunyai tattoo di bagian pergelangan tangan.

Fitur-fitur Apple Watch yang tidak akan berfungsi normal tersebut di antaranya fitur Raise Wrist, sensor detak jantung, dan aplikasi Workout. Itu karena pergelangan tangan yang di-tattoo nyatanya bisa membingungkan sensor Apple Watch dalam membaca kulit penggunanya, sehingga berdampak pada kerja fitur-fitur Apple Watch.

Lha terus solusinya apa dong jika tetap ingin menggunakan Apple Watch walaupun pergelangan tangannya di-tattoo?

Tenang gais, ada solusinya kok. Kali ini solusi diberikan oleh Conan O’Brien, mungkin ada dari kalian yang sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini.

Yups, Conan O’Brien merupakan seorang host atau pembawa acara televisi yang populer di Amerika sana, bahkan dia juga seorang komedian. Nah, solusi yang ditawarkan oleh om Conan sendiri berupa sebuah benda bernama Apple Watch Hand.

Benda apakah itu? Apple Watch Hand sendiri merupakan sebuah replika tangan, dan dengan replika tangan ini maka orang-orang yang pergelangan tangannya di-tattoo tetap bisa menggunakan Apple Watch.

Watch Hand
Watch Hand

 

Daripada kalian bingung dengan solusi cerdas yang ditawarkan oleh om Conan, monggo tonton aja video di bawah ini gais.

Gimana, keren kan solusi yang ditawarkan oleh om Conan tersebut? Tentu saja Apple Watch Hand hanyalah sebuah lelucon dari seorang Conan O’Brien, jadi jangan dianggap kalau benda ini benar-benar dijual di pasaran, apalagi di AppStore.

Gambar: Cowok Lagi Pakai Jam Tangan Pintar via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.