HTC WF5w, Smartphone Tipis Berikutnya Dari Huawei

Smartphone HTC
Smartphone HTC

NGONOO.com – Buat kalian yang seneng sama smartphone berbodi tipis sepertinya bisa melirik smartphone baru dari HTC ini, yaitu WF5w.

 

Jika diperhatikan, HTC memang cukup rajin menghadirkan smartphone baru. Padahal belum lama ini HTC sedang mempersiapkan Desire A50c dan kini muncul lagi bocoran smartphone lain dari HTC.

Berbicara mengenai smartphone tipis, HTC memang kerap merilis smartphone dengan tingkat ketebalan kurang dari 8mm, dan sepertinya WF5w akan menjadi smartphone tertipis berikutnya dari HTC. Smartphone ini mempunyai dimensi 158.7 x 79.7 x 7.49mm dan untuk bobotnya mencapai 152 gram. HTC WF5w bahkan lebih tipis dari One E9+ yang mempunyai ketebalan 7.54mm.

HTC WF5w
HTC WF5w

HTC WF5w mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi layar sebesar 720 x 1280 pixel. Bagian depannya juga dilengkapi dengan dual speaker.

HTC WF5w
HTC WF5w

Melihat performanya, HTC membekali WF5w dengan prosesor octa-core 1.5GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB. Selain itu, HTC juga menyematkan kamera depan dan belakang bersensor 13 MP.

HTC WF5w
HTC WF5w

Smartpone ini menyediakan memori penyimpanan internal sebesar 16GB plus adanya dukungan slot microSD hingga sebesar 128GB. Sedangkan untuk OS-nya sudah menggunakan Android 5.0.2 Lollipop.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja bocoran terkait HTC WF5w. Masih belum ada informasi mengenai jadwal rilis dan harga jualnya.

Gambar: Smartphone HTC via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *