Oppo Akan Merilis R7 Edisi Khusus Avengers: Age of Ultron

Tokoh Avengers
Tokoh Avengers

NGONOO.com – Oppo kembali akan merilis smartphone baru nih gais, tapi smartphone yang akan dirilis bukanlah smartphone biasa, melainkan smartphone Oppo R7 edisi khusus Avengers: Age of Ultron.

Yups, sepertinya saat ini demam superhero lagi menjangkiti para produsen smartphone, itu karena Samsung juga ikutan terjangkiti demam superhero melalui varian Galaxy S6 dan S6 Edge edisi khusus Iron Man yang dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat.

Kabar tentang smartphone Oppo R7 edisi khusus Iron Man mulai beredar setelah produsen asal Tiongkok tersebut merilis teaser penampakan Oppo R7 yang mengusung tema Avengers: Age of Ultron.

Oppo R7 Edisi Avengers
Oppo R7 Edisi Avengers

Bila dilihat dari teaser penampakan R7 edisi khusus di atas, dapat terlihat bahwa pada bagian belakang smartphone dihiasi dengan logo Avengers. Terlihat keren ya?

Tidak hanya itu saja, kemungkinan besar Oppo juga bakalan melengkapi R7 edisi khusus Avengers: Age of Ultron dengan kumpulan wallpaper dari karakter-karakter yang ada dalam film tersebut.

Selain itu, jika kita mengamati gambar di atas bisa terlihat bahwa kamera belakangnya sudah tidak menonjol seperti kamera yang ada pada Oppo R5. Namun, desain layar tanpa bezel sepertinya tidak akan diusung oleh smartphone edisi khusus ini.

Kapan Oppo R7 edisi khusus Avengers: Age of Ultron akan dirilis hal itu masih menjadi tanda tanya besar. Soal harga juga masih belum ada informasi, tapi bisa dipastikan bahwa harganya akan lebih mahal dari versi standarnya. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Oppo terkait smartphone edisi khususnya tersebut.

Gambar: Tokoh Avengers via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *