Karya Seni Unik Dari Abu Rokok

NGONOO.com – Bagi kebanyakan orang, abu rokok adalah sesuatu yang tidak bisa dimanfaatkan lagi alias sampah yang terbuang begitu saja. Bahkan abu rokok sering dianggap mengganggu karena teksturnya yang mudah bertebaran dan membuat kotor.

Tapi bagi seorang seniman asal Jepang yang bernama Shinrashinge, abu rokok bukan hanya sekedar sampah. Dengan sentuhan tangannya dinginnya, ia mampu menciptakan sebuah karya seni yang luar biasa hanya dari abu rokok.

seni dari abu rokok2karya seni dari abu rokok via Instagram.com/shin.2580

Shinrashinge menggunakan sebuah asbak sebagai kanvas karya seninya. Lalu ia mulai membentuk abu rokok dalam asbak tersebut menjadi wajah beberapa tokoh anime dan juga wajah tokoh orang terkenal.

Untuk membuat hasil karyanya tampak hidup, Shinrashinge juga menambahkan tembakau rokok untuk membuat efek warna, dan potongan rokok itu sendiri sebagai sentuhan akhirnya. Ia lalu memposting karya-karyanya tersebut pada akun Instagram miliknya di @shin.2580.

Bro n sest mau tau kaya apa aja karya seni unik dari abu rokok? Nah berikut ini beberapa sketsa unik dari abu rokok buatan Shinrashinge 🙂

seni dari abu rokokkarya seni dari abu rokok via Instagram.com/shin.2580
seni dai abu rokok4karya seni dari abu rokok via Instagram.com/shin.2580
seni dari abu rokok 1karya seni dari abu rokok via Instagram.com/shin.2580
seni dari abu rokok3karya seni dari abu rokok via Instagram.com/shin.2580

abu rokok via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *