7 Hal Yang Sering membuat Galau Anak Muda Masa Kini

NGONOO.com – Galau itu sudah biasa menjangkiti anak muda jaman sekarang. Galau sih boleh, tapi jangan asal-asalan. Galau yang gak asala-asalan itu emosinya bisa terkontrol dan nggak urakan males ngapa-ngapain. Cobalah galau yang bermanfaat serta menghasilkan, contoh : ketika galau makanlah yang banyak, hasilnya perut yang semakin buncit. Kalau ane pribadi sih, galau itu biasanya nggak lebih dari 5 menit, yang lebih dari 5 menit itu makan di barengi dengan ngobrol-ngobrol ringan setelahnya. Banyak hal yang bisa bikin galau, 7 diantaranya akan kita bahas dalam tulisan ini. Apa saja, ini dia 7 Hal yang sering membuat galau anak muda masa kini:

1. Masa Depan Yang Masih Misteri

Masa depan yang masih menjadi misteri terkadang membuat beberapa anak muda merasa dihantui oleh ketidak pastian. Tapi percayalah, ini bukan masalah besar dalam hidupmu, lakukanlah yang terbaik maka engkau akan mendapatkan apa yang engkau inginkan.

2. Jodoh Yang Belum Diberi

Jangan khawatir dan jangan galau yang teramat sangat, jikalau belum datang maka jemputlah dengan cara memantaskan dirimu.

3. Pekerjaan Yang Tak Pasti

Mulailah dengan yang sederhana, tekuni dan syukuri apa yang sudah kamu miliki saat ini, syukuri apa yang sudah bisa kamu lakukan untuk pekerjaanmu. Selalu berdoa dan berusaha keras, kesuksesan ada didepan mata.

4. Penghasilan Yang Belum Sreg Di hati

Kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Mulailah dengan memperbaiki kualitas dirimu. Maka engkau akan dapatkan yang terbaik.

5. Belum Rampung Skripsi

Kuncinya adalah fokus, tinggalkan dulu pekerjaan lain yang bisa dipending. Kerjakan dari yang termudah bertahap, sabar dan tetap fokus. Gunakan waktu luangmu untuk berlibur, refreshing itu perlu gaes, untuk menyegarkan pikiran.

6. Belum Bisa Berbakti Kepada Orangtua

Tidak semua hal bisa dinilai dengan uang, setidaknya akhlakmu bisa menjaga nama baik keluargamu. Jadilah pribadi yang bisa menghargai sesuatu yang sederhana namun tetap berkesan bagi keluarga.

7. Kemalasan dan Penundaan yang Sering Menghantui

Jangan tunda pekerjaan ringan atau berat yang bisa engkau lakukan hari ini, lakukan saja maka semua akan beres seketika.

So, bangkit.! Perjalananmu masih panjang hai kaula muda, maju terus dan selalu optimis!! Pasti Jaya Pasti Bisa!! Woyo woyo Jossh 😀

 

Gambar : Head Confused via Shutterstock

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.