Siap-siap Nabung! Ini Dia Harga Tiket Konser Maroon 5 V World Tour 2015

NGONOO.com – Bro n sest pasti udah denger kabar dong kalo Maroon 5 bakal gelar konser  V World Tour 2015. Mereka akan menggelar konser tersebut pada 23 September 2015, dan akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Nah buat bro n sest yang kepengen nonton aksi panggung mas Adam Levine dan temen-temennya, siap-siap deh buat nabung mulai dari sekarang. Seperti yang udah kita janjiin sebelumnya, kita bakal infoin harga tiket untuk konser Maroon V World Tour 2015 spesial buat kamu.

tiket maroon 5

Kemarin ini (08/05) melalui akun Twitter resmi mereka di @maroon5, band asal California Amerika Serikat ini mengumumkan harga tiket untuk konser mereka pada 23 September nanti.

Harga tiket tersebut nantinya akan terbagi menjadi lima kelas yang berbeda. Di antaranya Rp900 ribu (Tribune), Rp1 juta (Festival 2), Rp1,2 juta (Festival 1) serta Rp2,5 juta (VIP A dan B). Tiket pun sudah mulai bisa dipesan di www.maroon5jakarta.com.

seating-plan-konser-maroon-5

Dan kabarnya ni gaes ada ada yang spesial bagi para anggota fanclub Maroon 5 Indonesia. Nantinya bakal ada tiket presale konser Maroon 5 yang khusus hanya untuk mereka dan tidak disediakan untuk umum. Waa, kayanya ane musti mulai ikutan nabung dari sekarang ni demi bisa nonton aksi panggung mas ganteng Adam Levine :3

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *