Depresi Belum Juga Menikah, Pria Ini ‘Adopsi’ Boneka Untuk Dijadikan Anaknya

  • Share

NGONOO.com – Menikah dan berkeluarga pastinya sudah menjadi impian hampir setiap orang. Begitu juga dengan seorang pria asal Cina bernama Song Bo. Seperti orang pada umumnya, ia juga sangat ingin menikah, memiliki seorang istri, anak, dan tentunya keluarga besar.

Namun Song Bo harus menerima kenyataan pahit. Dia didagnosis menderita penyakit serius yang membuatnya mengalami sakit kepala berkepanjangan dan depresi. Hal tersebut membuatnya berpikiran untuk tidak akan pernah menikah dan memiliki anak.

Song Bo2Song Bo dan anak bonekanya Xiao Die

Ditengah permasalahan yang dihadapinya tersebut, ia pun mencoba mencari sosok yang bisa menghibur dan menemaninya setiap saat. Bukannya mencari pacar ataupun calon istri, ternyata Song malah memutuskan untuk membeli sebuah boneka perempuan setinggi 145 cm yang ukurannya menyerupai ukuran anak kecil pada umumnya. Dia membelinya di sebuah situs belanja online bernama Taobao.

boneka dijadiin anakSong Bo dan anak bonekanya Xiao Die

Song kemudian menjadikan boneka tersebut seperti ‘anak.’ Sejak saat itu, kehidupan Song berubah dan dia tak bisa dipisahkan dari boneka tersebut. Dia dan boneka yang diberi nama Xiao Die tersebut selalu menghabiskan waktu bersama-sama, bahkan boneka perempuan itu dibawa Song berjalan-jalan ke kafe, stasiun kereta, dan taman bermain layaknya seorang bapak yang mengajak anaknya pergi.

Song Bo3Song Bo dan anak bonekanya Xiao Die

Apa yang dilakukan Song tersebut jelas menarik perhatian banyak orang. Lantaran kerap mengajak Xiao Die anak bonekanya berjalan-jalan dengan menggendongnya, banyak orang yang menganggapnya gila. Namun tak sedikit netizen yang malah menaruh empati terhadap penderitaan Song. Kebanyakan dari mereka terharu dengan besarnya rasa kasih sayang Song pada ‘anak’ bonekanya. Sampai rela menggendong Die ke mana-mana untuk menunjukkan kebahagiaan mempunyai seorang ‘anak.’

Song BoSong Bo dan anak bonekanya Xiao Die

Meskipun lebih banyak orang yang mencemoohnya, Song berusaha menutup telinga. Dia tidak peduli apa yang orang katakan tentang dia. Baginya yang terpenting adalah kini ia mempunyai ‘anak perempuan’ yang telah lama didambakannya.

 

gambar ayah dan anak via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.