Motion Pro II, Alat Ini Bisa Bikin Kamu Serasa Menjadi Pembalap Beneran

Cowok Lagi Mainin Game Balap
Cowok Lagi Mainin Game Balap

NGONOO.com – Buat kalian yang suka mainin game balap sepertinya harus melirik alat yang satu ini, yaitu Motion Pro II. Alat apa to ini tuh? Alat ini adalah simulator khusus untuk game balapan yang bisa membuat kalian serasa berada di dalam kokpit mobil balap beneran.

Motion Pro II sendiri dibuat oleh CXC Simulations, dengan alat ini kalian bisa menikmati adrenalin menjadi seorang pembalap mobil beneran gais, asyik banget kan?

CXC Motion Pro II
CXC Motion Pro II

Alat ini sudah dilengkapi dengan PC yang mengusung spesifikasi kelas atas khusus untuk ngegame, tiga panel widescreen untuk panoramic visual, beberapa surround speaker 5.1, dan perlengkapan seperti layaknya mobil balap sebenernya, seperti pedal gas, pedal rem, tuas perseneling, setir, bahkan lengkap dengan kursi balapnya juga. Komplit deh pokoknya.

CXC Motion Pro II
CXC Motion Pro II

Untuk kursinya sendiri didesain secara khusus agar bisa bergerak mengikuti  apa yang terjadi pada game. Tidak hanya itu saja, alat ini juga dilengkapi dengan seatbelt tensioner yang bisa memberikan rasa seperti mengerem dengan tekanan downforce yang hebat pada pundak kalian.

Ada satu hal yang harus kalian perhatikan gais, yaitu perlakukan kemudi dengan sangat hati-hati. Kenapa begitu? Soalnya kemudi alat ini dikatakan bisa mematahkan lengan karena mengikuti pergerakan mobil saat menabrak dinding atau permukaan keras. Bahaya juga kan? Makanya harus benar-benar hati-hati kalau memainkan game balap menggunakan alat bernama Motion Pro II ini.

Motion Pro II sendiri dijual dengan harga yang sangat fantastis, yakni sebesar $54.000. Mahal banget kan?

Gambar: Cowok Lagi Mainin Game Balap via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *