Klasemen Dan Top Skor Sementara Liga Inggris, QPR Kian Terpuruk!

  • Share
ManCity vs QPR
ManCity vs QPR

NGONOO.com – Liga Inggris pekan ke-36 hampir selesai dipertandingankan, hanya tinggal menyisakan satu laga lagi antara Arsenal dengan Swansea City esok dini hari. Hari Sabtu dan Minggu Liga Inggris memainkan beberapa laga yang cukup seru dan menimbulkan beberapa pergerakan di papan bawah.

Sundeland menjauh dari zona degradasi setelah meraih kemenangan atas Everton di Goodison Park markas Everton. Kemenangan tersebut membuat The Black Cats naik dua tingkat ke posisi 16. Sedangkan Everton tertahan di posisi 11.

Newcastle United yang hanya bermain imbang melawan West Bromwich ternyata berimbas fatal. Walaupun bermain imbang, The Magpies turun dua peringkat menuju posisi 17. Penampilan buruk akhir-akhir ini membuat posisi Newcastle semakin merosot ke papan bawah.

klasemen liga inggris pekan 36
klasemen liga inggris pekan 36 via Premier League

Sementara dari papan atas tidak ada pergerakan yang begitu mencolok. Kemenangan Manchester City atas Queen Park Rangers malam tadi semakin mengokohkan The Citizen di posisi 2. Sedangkan untuk QPR, kekalahan tersebut semakin membenamkan posisi mereka ke dasar klasemen sementara.

top skor liga inggris pekan 36
top skor liga inggris pekan 36

Top skor sementara Liga Inggris masih dipegang oleh pria Argentina, Sergio Kun Aguero. Pemain 26 tahun tersebut telah mengoleksi 25 gol dan terpaut lima gol dari pesaing terdekatnya Harry Kane di posisi dua. Untuk pemegang assit terbanyak dipegang oleg Fabregas, dengan tambahan satu asisst pada malam tadi, pria Spanyol telah mengoleksi 18 umpan yang berbuah menjadi gol.

 

 

Gambar: Pemain via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.