HTC One M9e, Varian Baru Dari One M9

  • Share
Smartphone HTC

NGONOO.com – Sepertinya peta persaingan smartphone bakalan lebih seru lagi nih. Itu dikarenakan HTC akan segera meluncurkan smartphone baru sebagai pelengkap keluarga One M9.

Jika kurang lebih satu bulan yang lalu HTC memperkenalkan One M9+, kini HTC akan memperkenalkan versi plastik dari smartphone tersebut ,yaitu HTC One M9e. Smartphone ini juga baru saja mendapatkan sertifikasi dari TENAA, itu berarti tidak lama lagi akan segera diluncurkan oleh HTC.

HTC One M9e
HTC One M9e

Lantas bagaimanakah dengan spesifikasi yang diusung oleh HTC One M9e? Ternyata tidak jauh berbeda dengan spesifikasi HTC One M9+. Untuk lebih jelasnya, yuk kita bahas aja gais.

Smartpone baru dari HTC ini akan dibekali dengan layar berukuran 5.2 inch, dimana layarnya sendiri mempunyai tingkat resolusi QuadHD. Sedangkan untuk performanya, HTC One M9e mengandalkan chipset MediaTek dengan prosesor octa-core 2.2GHz. Prosesor tersebut lantas dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB.

Untuk menunjang aksi fotografi penggunanya, HTC membekali smartphone ini dengan kamera belakang sebesar 20 MP. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan ultrapixel front shooter. HTC OneM9e juga sudah dilengkapi dengan slot microSD dan fingerprint reader.

Lha terus apa yang membedakan One M9e dengan One M9+? Letak perbedaannya terdapat pada kameranya gais, dimana One M9e tidak dibekali dengan duo camera.

Namun, sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut terkait harga dan waktu perilisannya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari HTC.

Gambar: Smartphone HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.