Sebagus Apa Game Echo Of Soul Yang Merupakan Game Terbaru Gemscool?

  • Share

NGONOO.com – Siap-siap para maniak Game MMORPG bakalan tambah list game baru lagi untuk dimainkan, Game terbaru tersebut adalah Echo Of Soul yang rencananya bakal dirilis oktober tahun ini oleh Gemscool. Rencananya bulan oktober besok masih closed beta ( semacam testing pasar ) walaupun di luar negeri sudah rilis sejak tahun 2013 . Karena banyak game online yang keluar masuk di Indonesia tapi ga semuanya laku di pasar game indonesia. Walau game ini  masih lama dirilis, namun pihak gemscool sendiri membocorkan rahasia dan detil2 di game yang belum bisa dinikmati secara resmi untuk Indonesia.

B64PZoTCcAA2CZh

Gameplay dari game ini hampir sama kayak kebanyakan sih, karakter kalian  mau ga mau dijadiin pahlawan terus kudu membasmi monster atau penjahat. Cuma bedanya disini kalian diberi jabatan arcana oleh dewa supaya memerangi kegelapan. ( gausah maen game ini, beli lilin juga tamat kalo itu doang mah ) terus yang membedakan apa? di Eos  sistem bertarungnya “pantang pulang sebelum tumbang” karena untuk karakter2nya cuma ada 5 class hero. yaitu: Rogue, Archer, Warrior, Sorceress dan juga Guardian. dan ini menegaskan kalau tidak ada class healer yang untuk beberapa game class ini sangat dibenci karena bikin temen hampir imortal.

149479

Selain class, terdapat fitur lain (profesi) yang mendukung pertempuran para gamer di Echo of Soul, yaitu Resource Collector, Alchemist dan Jeweler. Fitur profesi juga akan diperkuat dengan 2 hobi yang bisa para kalian pilih, antara Chef dan Soul Master. Sehingga kalian akan merasakan pengalaman pertempuran yang berbeda dengan hadirnya pilihan profesi dan hobi di Echo of Soul. Gimana? tertarik dengan game ini? Kalau takut bosen sepertinya enggak, karena ada 6 maps yang bisa dijelajahi dan 1600 quest yang menunggu untuk diselesaikan.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.