Square Enix Menyiapkan Banyak Game Baru Demi E3. Semacam Show Off Atau Memang Pingin Memanjakan Gamers?

  • Share
gambar via wiki

NGONOO.com – Siapa sih yang tidak kenal dengan nama besar Square Enix, baik gamers maupun bukan pasti rata-rata pernah memainkan atau minimal tahu salah satu game buatannya, mulai dari Final Fantasy sampai Kingdom Hearts. Ya, mereka terkenal sebagai bidannya game-game RPG keren. Dan pasti banyak gamers yang bakal penasaran sama kiprah mereka di E3 mendatang, apakah bakal merilis banyak game baru atau tidak.

gambar via wiki
gambar via wiki

Dan ternyata rasa penasaran para gamers tersebut dibayar dengan tanda positif dari pihak Square Enix, mereka memastikan bahwa ada beberapa game baru dan versi reboot yang akan mereka umumkan di ajang tahunan tersebut. “Pada konferensi kami di E3, kami berencana mengumumkan beberapa judul. Kami berencana untuk menggunakan IP kami dengan berbagai pendekatan, pada Dragon Quest Heroes II dan Star Ocean 5, sebagai bagian dari usaha untuk memperkuat dan melakukan reboot pada IP kami yang sudah ada,” ujar pihak perusahaan. Mereka juga  mengatakan bahwa mereka akan fokus pada tiga strategi, yakni memperkuat dan melakukan reboot pada judul-judul game mereka yang sudah ada, menciptakan IP atau judul game yang benar-benar baru, serta berkolaborasi dengan para partner perusahaan.

“Dengan banyaknya perubahan di pasar, kami akan menderita banyak kerugian jika mencoba melakukan semuanya sendiri. Contoh paling tepat adalah Dragon Quest Heroes. Sejauh ini, kami tidak pernah mengerjakan Action-RPG skala-penuh. Walaupun begitu, kami mampu menciptakan gaya baru dari Dragon Quest berkat kolaborasi dengan Koei Tecmo Games.

Well, apapun itu. game baik fresh from oven maupun yang reboot kalau bikinan Square Enix sih kayaknya sudah jaminan mutu.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.