Razer Mengeluarkan Varian Terbaru Mouse Pad Dengan LED. Beli Karena Gengsi / Fungsi?

NGONOO.com – Gamer mana yang ga kenal sama brand Razer, salah satu produsen gaming gear yang terkenal se-antero dunia. Selain terkenal karena produk-produknya yang keren baik kualitas maupun desain, razer juga dikenal sebagai pengangkat gengsi gamers. Coba misal kalian ke game center, terus ada cewek cakep ngeluarin seperangkat alat perang mulai dari: Laptop Razer Blade, Mouse Ouroboros, Keyboard Deathstalker Ultimate T1, Headset Tiamat 7.1, Mousepad Vespula. Kemudian cewek itu maen CS / Dota 2, dijamin seisi game center pada leleh semua hahaha.

gambar Megumixbear 'Tricia' via teamliquid.net
gambar Megumixbear ‘Tricia’ via teamliquid.net

 

Dari jejeran produk-produk Razer yang ada beberapa teman kami bilang ( mahal karena LED doang ) , yang penuh warna cuma seri Chroma, dengan efek kosmetik warna dan dukungan LED serta kostumisasi warna membuat seri ini selain disukai banyak orang, harganya juga lumayan mahal dibanding produk razer sejenis. Ga tanggung-tanggung pula Razer dalam memainkan gengsi penggunanya, selain Mouse, keyboard dan headset. Ternyata Razer ga tanggung-tanggung  memakai keluarga “chroma”  di mousepad dengan merilis Razer Firefly!

Razer mengklaim bahwa Firefly bisa menyediakan kombinasi warna hingga 16.8 juta varian, dengan pola dan posisi warna berbeda yang bisa diatur. Efek seperti wave, cycling, dan efek lain yang biasa Anda temukan di produk Chroma lain juga bisa diterapkan di Firefly. Tentu saja berbeda dengan mouse pad lain yang tinggal digunakan di atas permukaan meja Anda, Firefly butuh colokan USB untuk memastikan fungsi LED nya berjalan. Rencananya produk ini bakalan dirilis juni tahun ini dan bisa di pre-order melalui web resmi Razer seharga $59.99.

Tentu saja banyak yang bertanya-tanya buat apa mousepad mahal2 kalo cuma LED doang? balik lagi ke gengsi dan fungsi tadi, gamers itu selain butuh skill juga butuh style kok.

 

 

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *