Taylor Swift Akan Filmkan Videoklip ‘Bad Blood’

  • Share

NGONOO.com – Udah nonton videoklip ‘Bad Blood’-nya Taylor Swift? Ketinggalan banget deh kalo belum nonton, karena video klip terbaru dari penyanyi cantik berbakat ini keren banget gaes. Kalo ga percaya, tonton videonya disini.

Sejak dirilis untuk pertama kali pada Minggu (17/05) lalu telah ditonton lebih dari 25 juta viewers. Video tersebut mendapat banyak pujian dan tanggapan positif dari para penggemar dan penikmat musik.

bad bloodSalah satu adegan dalam videoklip Bad Blood

Menanggapi hal tersebut, ternyata Taylor Swift berencana ingin membuat videonya tersebut menjadi sebuah film dan komik. Kabarnya ni gaes penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini akan segera menyampaikan rencananya ini kepada kartunis Todd McFarlane untuk proyek komiknya nanti. Wuiih pasti bakal jadi keren banget ya gaes.

Gimana ga bakal jadi keren, video klip yang disutradarai oleh Joseph Kahn ini emang dibikin ala-ala film “Sin City”, dengan segudang adegan aksi yang menegangkan dari para model dan artis sahabat-sahabat dari Taylor Swift. Seperti Selena Gomez, Cara Delevingne, Ellie Goulding, Lily Aldridge, Zendaya Coleman, Cindy Crawford, Lena Dunham, Gigi Hadid, Hailee Steinfeld, Karlie Kloss, Serayah, Ellen Pompeo, Martha Hunt, dan Mariska Hargitay.

Yap, kita tunggu aja gaes semoga videoklip Bad Blood ini segera diproduksi film dan komiknya. Biar kita jadi tau dong, siapa yang bakal menang di pertarungan antara geng Arsyn ‘Selena Gomez’ vs Catastrophe ‘Taylor Swift’ di video Bad Blood tersebut 🙂

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.