Yuk Intip Aksi Vin Diesel Jadi Pemburu Penyihir di Film Terbarunya

NGONOO.com – Masih belum puas liat aksi Vin Diesel di film Fast Furious 7 kemarin? Tenaang, jangan khawatir karena ga lama lagi bro n sest bakalan bisa kembali melihat aksi aktor berbadan kekar ini di film terbarunya.

Kalo kemaren kita udah liat Vin Diesel beraksi kebut-kebutan pake mobil-mobil keren, maka di film barunya nanti kita akan melihat aksi aktor 47 tahun ini menjadi seorang pemburu penyihir. Wiih penasaran kan, penyihir macam apa yang akan diburu sama om Vin Diesel?

vin_diesel_640penampilan Vin Diesel dalam The Last Witch Hunter via etonline

Jadi di film terbarunya yang berjudul ‘The Last Witch Hunter‘, Vin akan berperan sebagai Kaulder, seorang pemburu penyihir yang kekal. Kaulder diberi tugas untuk mencegah dan menghentikan sebuah wabah mengerikan yang akan disebar oleh para penyihir jahat di New York City. Wabah tersebut sengaja disebar oleh para penyihir jahat untuk memusnahkan umat manusia di seluruh muka bumi.

Yang menarik, di film tersebut ada adegan dimana Vin Diesel tampil berbeda dari biasanya. Jika biasanya ia tampil plontos, maka nanti bro n sest bakal ngleliat Vin dengan muka penuh jenggot lebat serta memiliki sedikit rambut.

Selain ada Vin Diesel yang berperan sebagai pemburu penyihir, film The Last Witch Hunter juga akan dihiasi oleh bintang film Hollywood lainnya seperti Michael Caine, Vin Diesel, Elijah Wood, dan Rose Leslie. Film yang disutradarai oleh Breck Eisner ini rencananya akan dirilis pada 23 Oktober 2015 nanti.

Tapi kalo bro n sest udah penasaran kaya apa aksi Vin Diesel sebagai pemburu penyihir, langsung deh intip teaser film The Last Witch Hunter berikut ini 🙂

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *