Aplikasi Populer Android Camera51 Kini Sudah Hadir Buat iOS

Motret Pakai iPhone
Motret Pakai iPhone

NGONOO.com – Seperti yang sudah kita ketahui bersama, saat ini aplikasi fotografi buat smartphone memang tersedia banyak banget, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar semuanya tersedia baik di Google Play Store maupun di AppStore.

Berbicara soal aplikasi fotografi, mungkin buat kalian para pengguna Android sudah pernah menjajal salah satu aplikasi bernama “Camera51”. Aplikasi ini sudah hadir di Google Play Store sejak tahun 2014 lalu, dan kali ini aplikasi Camera51 akhirnya tersedia juga untuk iOS.

Aplikasi Camera51 termasuk aplikasi yang cocok digunakan bagi yang masih awam dalam bidang fotografi. Kenapa begitu? Itu karena aplikasi ini dapat membantu kalian untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal layaknya hasil foto fotografer profesional.

Bila kalian menggunakan aplikasi Camera51, maka aplikasi ini akan memberikan tips untuk mengarahkan posisi kamera agar bisa mendapatkan komposisi foto yang pas.

Camera 51
Camera 51

Tidak hanya itu saja, pada aplikasi Camera51 ini juga disediakan beberapa fitur, seperti fitur Auto-Selfie. Sesuai dengan namanya, fitur ini berguna untuk membantu kalian mendapatkan hasil foto selfie terbaik, baik dari segi komposisi maupun dari segi fokus.

Fitur lainnya adalah Multi Object Selection, fitur ini berguna untuk memilih hingga tiga obyek menarik yang berbeda per foto-nya. Tidak ketinggalan ada juga fitur pengaturan manual yang sangat mudah untuk digunakan.

Nah, buat kalian pengguna iPhone, iPad, maupun iPod Touch yang tertarik menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mendownloadnya secara cuma-cuma di AppStore. Oh iya pastikan juga kalau iDevice kalian sudah berjalan pada iOS 8.0. Monggo klik aja link downloadnya gais.

Gambar: Motret Pakai iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *