Samsung Rilis Video Unboxing Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man

Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kalian udah tau kan kalau Samsung akhirnya resmi memperkenalkan smartphone edisi khusus miliknya, yakni Galaxy S6 Edge edisi Iron man.

Buat kalian yang suka banget sama Iron Man sepertinya harus memiliki Galaxy S6 Edge edisi khusus tersebut, itu karena desain yang diusungnya sangat keren banget.

Samsung Galaxy S6 Edge edisi khusus Iron Man dilabur dengan perpaduan warna merah dan emas, warna kebanggaannya Iron Man. Tidak hanya itu saja, pada bagian belakang smartphone ini juga dihiasi dengan topeng Iron Man.

Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man
Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man

Selain itu, Galaxy S6 Edge edisi khusus tersebut juga sudah dilengkapi dengan wireless charging pad yang desainnya benar-benar mirip seperti reaktor kecil yang tertanam pada dada Iron Man.

Tidak hanya itu saja, smartphone edisi khusus ini juga sudah dilengkapi case palindung untuk bagian belakang dan sebuah headphone.

Samsung Galaxy S6 Edge edisi khusus Iron Man hanya tersedia dalam varian 64GB dan akan mulai dipasarkan pada tanggal 27 Juni di Korea Selatan, baru setelah itu akan menyusul di Tiongkok dan Hong Kong.

Nah, daripada kalian penasaran seperti apa kerennya smartphone ini, monggo tonton aja video unboxing Samsung Galaxy S6 Edge edisi khusus Iron Man yang baru saja dirilis oleh Samsung.

Gambar: Samsung Galaxy S6 Edge via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *