Update Android 5.0.2 Lollipop Mulai Sambangi Sony Xperia Z2 dan Xperia Z3

  • Share
Patung Android Lollipop
Patung Android Lollipop

NGONOO.com – Kabar gembira buat kalian yang pakai smartphone kelas wahid dari Sony, yakni keluarga Xperia Z2 dan Z3, itu karena mulai hari ini kalian sudah bisa mengupdate OS Android kalian ke OS Android 5.0.2 Lollipop.

Update OS Android Lollipop versi baru ini mempunyai build number 23.1.A.1.28. Kemarin Sony memberikan update untuk keluarga Xperia Z2 terlebih dahulu, yaitu Xperia Z2 dan Z2 Tablet, dan kini giliran para pengguna Xperia Z3, Z3 Compact, serta Z3 Tablet Compact yang mencicipi update Android 5.0.2 Lollipop.

Xperia Z3
Xperia Z3

 

Update Android yang diberikan oleh Sony ini tentu saja membawa beberapa perbaikan dan hal-hal baru, seperti perbaikan agar kalian bisa memindahkan konten yang ada di memori internal ke microSD dengan lebih mudah serta meningkatkan fungsi pesan pada saat smartphone sedang berada dalam “Ultra Stamina Mode”.

Tidak hanya itu saja, dalam update Android versi terbaru yang diberikan Sony kali ini juga menghadirkan opsi “close all button” yang terdapat pada menu activity. Opsi tersebut memungkinkan kalian untuk menutup semua aplikasi yang sedang aktif hanya dalam satu kali langkah.

Selain itu, update ini juga akan menyalakan lampu LED yang terhubung dengan semua mode suara. Dan yang terakhir adalah lock screen atau notification bar tidak akan memperlihatkan tulisan “no service” saat smartphone sudah mendapatkan sinyal.

Nah, itu dia beberapa perbaikan dan hal-hal baru yang diberikan Sony untuk update Android 5.0.2 Lollipop. Kalau kalian pakai smartphone dari keluarga Xperia Z2 dan Z3, buruan update OS Android kalian.

Gambar: Patung Android Lollipop via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.