Benarkah Xiaomi Sedang Siapkan Smartphone Baru Yang Ditenagai Prosesor Snapdragon 808?

  • Share
Cewek Lagi Pakai Smartphone
Cewek Lagi Pakai Smartphone

NGONOO.com – Persaingan dalam dunia smartphone yang semakin hari semakin ketat membuat para produsen harus selalu menghadirkan smartphone terbaru dengan spesifikasi terkini dan mungkin dengan harga jual yang juga kompetitif.

Hal itulah yang kini sedang dilakukan oleh Xiaomi, produsen fenomenal asal Tiongkok tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru yang diyakini akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 808.

Hal itu diungkapkan oleh analis industri Pan Jiutang melalui akun Weibo. Pan juga mengatakan bahwa kemungkinan besar smartphone baru dari Xiaomi tersebut akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2015 ini.

Apabila terbukti benar smartphone baru Xiaomi akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 808, itu berarti smartphone tersebut akan lebih bertenaga dari Xiaomi Mi 4i yang baru saja dirilis, namun dari segi harga mungkin tidak akan terpaut terlalu jauh atau bahkan mungkin sama.

Smartphone Xiaomi
Smartphone Xiaomi

Selain itu, Pan Jiutang juga menyatakan bahwa smartphone baru tersebut akan dijual di rentang harga antara Xiaomi Redmi dan Mi, yaitu berkisar antara 1.299 Yuan sampai 1.499 Yuan.

Sayangnya masih belum ada bocoran terkait spesifikasi lainnya maupun bagaimana desain bentuknya.

Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar selanjutnya terkait smartphone baru dari Xiaomi tersebut.

Gambar: Cewek Lagi Pegang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.