Jennifer Lopez Masih Berharap American Idol Bisa Dipertahankan

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu stasiun TV Fox telah mengumumkan bahwa ajang pencarian bakat American Idol akan segera berakhir setelah musim ke-15 pada Januari 2016 nanti. Semakin turunnya rating acara tersebut diakui menjadi alasan American Idol akan dibubarkan.

Kabar tersebut tak hanya mengejutkan para penggemar setia acara yang mulai tayang pada 2002 itu, namun juga salah satu jurinya, Jennifer Lopez. J-Lo mengaku sedih dengan keputusan tersebut. Ia masih berharap, American Idol bisa diselamatkan, menginkan acara itu tetap berjaya.

shutterstock_178007981Jennifer Lopez via Joe Seer / Shutterstock.com

J-Lo mengungkapkannya dalam sebuah wawancara yang dilansir Us Magazine, “Kalian tahu, saya tak mempercainya. Ini semua belum berakhir hingga benar-benar ada buktinya. Mungkin saja mereka sudah mengumumkan akan menutup American Idol. Tapi, saat acara final kemarin, kau akan kembali tersadar betapa kau mencintai American Idol,” begitu ungkapnya.

J-Lo sendiri telah mulai menjadi juri American Idol sejak musim 2011 lalu. Dan di musim terakhir American Idol nanti J-Lo masih akan bertugas menjadi juri bersama Keith Urban dan Harry Connick Jr.

American Idol adalah ajang pencarian bakat bernyanyi yang telah mencetak banyak penyanyi berbakat dengan suara emasnya, seperti Kelly Clarkson, Jennifer Hudson, Jordin Sparks, Katharine McPhee, Adam Lambert, Carrie Underwood dan sang pemenang terbaru Nick Fradiani.

juri American Idol via Helga Esteb / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.