Beredar Bocoran Gambar dan Spesifikasi Tablet Baru Asus, ZenPad 8

Cowok Lagi Mainan Tablet
Cowok Lagi Mainan Tablet

NGONOO.com – Sampai saat ini pasar tablet memang masih bertahan. Walaupun tidak seramai smartphone, tapi nyatanya berbagai produsen masih saja merilis tablet keluaran baru andalannya.

Berbicara soal tablet, baru-baru ini yang sedang ramai diperbincangkan adalah tablet baru buatan Asus. Tidak hanya satu, Asus dikabarkan sedang siapkan dua tablet sekaligus, yakni ZenPad 7 dan ZenPad 8. Untuk Asus ZenPad 7 sudah kami ulas beberapa waktu yang lalu, dan kini kami akan mengulas tentang Asus ZenPad 8.

Masih belum banyak hal yang bisa diungkap dari Asus ZenPad 8, namun tablet baru tersebut dikabarkan akan mengusung layar berukuran 8 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1536 x 2048 pixel.

Sedangkan untuk kinerjanya akan mengandalkan prosesor buatan Intel, namun masih belum jelas akan menggunakan prosesor yang mana. Tablet ini juga akan dibekali dengan kamera depan dan belakang, serta ada tambahan slot microSD sebagai media penyimpanan.

Asus ZenPad 8
Asus ZenPad 8

Selain itu, dikatakan pula bahwa desain cover belakang Asus ZenPad 8 akan mempunyai tekstur yang lembut. Banyak pihak yang meyakini jika Asus akan memperkenalkan dua tablet barunya, yaitu ZenPad 7 dan ZenPad 8 pada ajang Computex 2015 yang digelar pada bulan Juni mendatang.

Baik ZenPad 7 maupun ZenPad 8 juga dikabarkan akan mulai dipasarkan secara global pada bulan Juli 2015. Untuk harganya sendiri, Asus ZenPad 7 dipatok dengan harga sebesar $160, sedang untuk ZenPad 8 tentunya akan lebih mahal dari ZenPad 7.

Agar lebih jelasnya, kita tunggu saja update berita terbaru dari Asus.

Gambar: Cowok Lagi Mainan Tablet via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *