Game Mad Max Bakal Dirilis, Apakah Game Ini Bakal Sesukses Filmnya Yang Mencoba Bangkit Setelah 30 Tahun Mati Suri?

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, 30 tahun itu bukan waktu sebentar ya? untuk umur manusia aja udah menginjak senja dan udah bosen ditanyain kapanrabi. Mungkin itu yang dirasakan oleh George Miller selaku bapak dari franchise film Mad Max yang terakhir dirilis tahun 1985 sehingga kembali mengeluarkan lagi Mad Max: Fury Road yang sudah heboh di bioskop meski Mel Gibson sudah tidak menjadi pemeran utama.

Seperti ga ingin ketinggalan kereta, industri games selalu menambah heboh tiap ada film yang  hits dengan merilis game bertema / berjudul sama kayak yang dilakukan oleh Avalanche Studios yang mulai September 2015 mengeluarkan game berjudul Mad Max. Berdasar Trailer diatas meski ga ada gambaran yang jelas mengenai gameplay nya namun kami sepertinya sudah mendapat bayangan game yang dibuat oleh studio dibalik suksesnya seri game Just Cause ini. sepertinya game ini akan berkonsep open world racing dengan tokoh sentral si badass loner yaitu Max yang mobilnya dirampas dan dia berusaha memblas dendam ke rombongan yang mencuri mobilnya. Btw, balas dendam itu gak baik loh Max, ga dirembug secara kekeluargaan aja?

Selain racing, setelah melihat trailernya kami menduga bakal ada hand to hand combat dan yang kebayang adalah gameplay dari Sleeping Dogs.  Kalau ternyata beneran gameplay nya ga sekedar racing berarti penantian 1 September demi game yang bakal dirilis untuk PC, Xbox One dan PS 4 ini gak sia-sia. Tertarik sama game ini? nabung dulu aja karena rilisnya masih lama.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.